Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri Untuk Disalin

cara melihat link tiktok kita sendiri untuk disalin

Tiktok kini menjadi aplikasi media sosial terpopuler dan banyak sekali yang menggunakannya. Karena ketika sedang memainkan Tiktok, kita pasti mendapatkan video terbaru yang sedang viral dan hits. Namun, tidak banyak penggunanya yang mengetahui cara melihat link tiktok kita sendiri untuk disalin ke dalam platfrom lainnya seperti Instagram, Facebook, Youtube, dan lain-lain. Biasanya, ketika Anda seorang penjual barang ataupun artis Tiktok, itu sangat penting meletakkan linknya di bio mereka masing-masing agar mudah mencari akun tiktok Anda.

Mungkin sebagian orang tidak mengetahui bagaimana caranya, padahal hal seperti itu sangat berguna dan bermanfaat. Orang menjadi mudah melihat Tiktok Anda, dan jika Anda sering membuat konten yang menarik akan muncul pada beranda orang lain, bonusnya Anda akan mendapatkan followers baru dan produk jualan Anda terjual dengan banyak.

Pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membahas perihal cara melihat dan menyalin link akun Tiktok kita. Untuk lengkapnya Anda dapat memperhatikan penjelasan berikut ini.

Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri

Pasalnya, dengan melakukan share link akun Tiktok Anda ke media sosial, itu akan mempermudah orang-orang mengakses akun Anda. Untuk caranya sangatlah mudah, berikut ini cara melihat link di Tiktok akun sendiri/pribadi. Sebelum ke tutorialnya, pastikan Anda sudah memiliki aplikasi Tiktok. Jika belum, Anda dapat mengunduhnya melalui Play Store maupun App Store.
  • Pertama, buka aplikasi Tiktok yang Anda miliki.
  • Namun, jika belum mempunyai akun Tiktok, Anda harus mendaftar telebih dahulu dengan klik Mendaftar/Sign Up.
  • Untuk mendaftar Tiktok, Anda bisa menggunakan nomor telepon atau email dan juga dapat melalui akun Facebook, Twitter, Instagram, Line, KakaoTalk maupun Google.
Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri untuk Kita Salin
  • Setelah daftar, Anda klik Login dengan menggunakan akun yang sebelumnya didaftarkan.
  • Jika sudah masuk, klik menu Profil berada di pojok kanan bawah.
Cara Salin Tautan di TikTok Sendiri & Orang Lain 2022

  • Setelah itu, Anda klik menu Edit profil.

cara melihat link tiktok kita sendiri untuk disalin

  • Terakhir, tekan saja link url berada di bawah Nama pengguna, hingga muncul tulisan Tautan disalin.
cara melihat link tiktok kita sendiri

Untuk memastikan apakah link tersebut benar, Anda hanya perlu pergi ke Google kemudian tempel link tersebut di kolom pencarian. Jika berhasil, otomatis link tersebut akan mengarahkan ke akun Tiktok Anda.

Penutup

Itulah beberapa pembahasan dari Jalur Tech mengenai cara melihat link tiktok kita sendiri untuk disalin. Jika ada yang ingin ditanyakan, bisa tulis pada kolom komentar. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Cara Melihat Link Tiktok Kita Sendiri Untuk Disalin"