Tema WhatsApp iPhone untuk Android Jadi Keren

8 Download Tema WhatsApp iPhone untuk Android (GRATIS)

Bagi kamu pengguna Android dan ingin membuat tampilan WA seperti iPhone? Mudah banget caranya. Teman-teman hanya perlu download tema WhatsApp iPhone, yang dimana nanti WA yang kamu gunakan mirip seperti pengguna iPhone dan juga iOS, baik itu iOS versi 11, 12, 13, 14 hingga iOS 15.

Jika kamu belum berkesempatan mempunyai iPhone dan ingin membuat tampilan WA di smartphone-mu mirip dengan iPhone, bisa menggunakan tema nya terlebih dahulu. Dengan menggunakan WhatsApp bertema iOS itu membuat lebih keren dan juga kece tentunya.

Dan, tema yang Jalur Tech bagikan kali ini bisa diunduh secara free atau gratis tanpa perlu membayar. Aplikasi juga tentunya aman digunakan, karena tema hanya merubah penampilan saja. 

Aplikasi ini juga tentunya universal, bisa digunakan untuk smartphone Xiaomi, Realme, Vivo, Oppo, Samsung, dll. Jadi bisa dipakai secara umum oleh pengguna smartphone Android.

Download Tema WhatsApp iPhone untuk Android Gratis 

Untuk menggunakan tema WhatsApp dengan tampilan mirip iPhone. Sebelum download, harus uninstall aplikasi WhatsApp sebelumnya yang ada di HP, sehingga dapat terinstall aplikasi tema WhatsAppnya. Berikut ini rekomendasi dari Jalur Tech tema WA iPhone.

1. RAWhatsApp

RaWhatsApp ini aplikasi tema WA yang memiliki tampilan mirip dengan smartphone iPhone dan tentunya juga memiliki tampilan yang keren pastinya. Selain itu aplikasi ini memiliki size atau ukuran yang tidak terlalu besar, hanya sebesar 50MB saja.

Sebelum download aplikasinya, kalian uninstall terlebih dahulu WhatsApp yang ada di smartphone kalian. Setelah dihapus, kalian bisa mengunduh RaWhatsApp di sini. Dan jika sudah didownload dan install aplikasinya, teman-teman bisa ikuti langkah-langkah ini untuk mengubah menjadi tema seperti iPhone.
  • Pertama, buka aplikasi RaWhatsApp
  • Kemudian, login dan masukkan nomor HP kalian
  • Lalu, klik titik tiga di pojok kanan atas, setelah itu pilih menu "RA Mods"
  • Setelah itu pilih RA Theme, lalu cari tema dengan kata "iOS" kemudian pilih tema yang ingin digunakan
  • Klik unduh lalu install untuk menggunakan tema tersebut.

2. AeroWhatsApp

Aero WhatsApp ini mirip dengan tema-tema lainnya, untuk menggunakan tema seperti iPhone bisa menggunakan aplikasi ini. Untuk ukuran aplikasi tidak jauh berbeda dengan RAWhatsApp, yaitu sebesar 54MB saja. Aplikasi ini juga memiliki fitur dark mode atau black mode jika teman-teman ingin tampilan yang gelap. Teman-teman bisa mengunduhnya di sini.

Nah, setelah selesai download dan install aplikasinya, untuk mengubah tema menjadi mirip iPhone bisa ikuti langkah-langkah berikut ini.
  • Pertama, buka aplikasi Aero WhatsApp
  • Lalu, login dan masukkan nomor HP kalian
  • Setelah login, klik titik tiga yang berada di pojok kanan atas
  • Kemudian pilih menu "Aero Mods"
  • Lalu pilih Aero Theme, kemudian cari tema dengan menggunakan kata kunci "iOS"
  • Setelah itu pilih tema yang ingin diterapkan, lalu klik unduh dan install.

Akhir Kata

Itulah beberapa tema WhatsApp iPhone untuk HP Android jadi lebih keren, jika ada pertanyaan bisa tulis di kolom komentar, selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Tema WhatsApp iPhone untuk Android Jadi Keren"