Cara Bermain FF Untuk Pemula, Pasti Booyah!

Cara Bermain Free Fire untuk Pemula Agar Booyah

Cari tips cara bermain Fire Fire untuk pemula? Cocok sekali, karena Jalur Tech akan membahas panduannya untuk kamu. Kami akan mengarahkan bagaimana cara untuk menang di game free fire biar menjadi pro player tentunya. Game Free Fire sudah dari dulu game yang cukup dimainkan para remeja/dewasa di Indonesia khususnya. Game yang cukup seru, menyenangkan dan juga menegangkan karena kita harus berhati-hati terhadap musuh yang tidak kita ketahui posisinya dimana.

Game ini termasuk game yang bergenre battle royale dengan genre TPS (Third Person Shooter). Game yang di Develop oleh 111dots Studio dan diterbitkan oleh Garena untuk Android dan iOS. Jumlah player Free Fire kini tidak pernah sepi. Sudah di download lebih dari 1M+ di Play Store dan App Store.

Tips singkat dibawah cukup penting untuk diperhatikan oleh player pemula. Tidak semua Player mengerti akan pentingnya bermain. Banyak player yang turun dari pesawat langsung mati. Jika para pemula ingin bermain solo ranked ini sangat berguna untuk booyah. Karena disini kita harus survive agar tidak cepat mati dan melindungi rank agar tidak turun. Langsung disimak panduan berikut.

Cara Bermain FF Untuk Pemula

Untuk mendapatkan booyah itu menjadi suatu kebanggaan bagi setiap player Free Fire. Tetapi tidak semua player mendapatkan kemenangan. Dan, booyah tidak menjadi tolak ukur jago atau tidaknya kemampuan seseorang. Menghasilkan booyah, kita harus berjuang melawan 49 Player Free Fire. Disini kami akan membagikan tutorial untuk mendapatkan booyah.

1. Memahami Peta

Karena Free Fire game bergenre battle royale, ini hal umum yang harus kalian ketahui, yaitu memahami peta dengan baik, itu tips cara bermain ff untuk pemula yang pertama. Jika kalian tidak memahami peta atau buta map, akan sulit untuk mendapatkan booyah. Peta di Free Fire ada 5, yaitu Bermuda, Bermuda remastered, Alpine Portugary dan Kalahari. Tips dari kami, bermain terus dan mencoba peta satu-persatu hingga kalian paham. 

2. Gunakan Senjata Apapun

Gunakan satu senjata jarak jauh seperti Assault Rifle (AK47, SCAR-L, M14, M4) ini dipakai ketika musuh berada jauh dari kita. Gunakan satu senjata jarak dekat seperti Submachine Gun (MP40, P90, UMP, Thompson, MP5) dan Shotgun (SPAS12, M1014, M1187, M1873).

Baca Juga: Cara Mendapatkan Skin Senjata Gratis Free Fire Terbaru 2024

3. Jangan Mukill (Muka Kill)

Tips berikutnya untuk mendapatkan booyah yaitu, jangan nafsu untuk mendapatkan kill banyak atau sering kita sebut Mukill. Jadi jangan terlalu nafsu atau bar-bar, ya. Untuk player solo ranked lebih baik menunggu musuh datang ke kita. Setelah itu, kita tembak dengan cara mengagetkan mereka. Karena disini kita belajar juga untuk bermain sabar, tidak tergesa-gesa. Apalagi kita solo ranked, kita harus menjaga poin untuk tidak turun. 

4. Jangan Sering Diam di Tempat

Untuk game Free Fire itu auto aim, jika kita keker (scope) sudah pasti ke arah tubuh kita, jadi jangan sering diam intinya tetap bergerak.  Dan juga zona akan selalu mengecil, jika kamu di luar zona, maka kamu akan terkena zona, otomatis darah kamu berkurang. Pastikan kamu selalu perhatikan map, apakah kamu diluar zona atau didalam.

Meskipun kamu terpaksa untuk bersembunyi dan menunggu lawan datang, kamu juga harus tetap bergerak dan berpindah lokasi yang ada di dalam zona. Sebab, safe zone akan selalu mengecil. Usahakan bergerak menuju safe zone perlahan.

5. Gunakan Item Scanner

Gunakan Scanner untuk mengetahui dimana posisi musuh dan seberapa banyak musuh saat terjun bersama di lokasi bersamaan dengan kita. Item ini sangat membantu untuk awal mulai game.  Kita bisa menentukan apakah kita mau menyerang atau pindah lokasi untuk looting yang lebih baik. Karena, jika kita belum cukup amunisi atau perlengkapan yang bagus, kita akan kalah saat War.

6. Jangan Terlalu Banyak Looting

Looting seperlunya saja, jangan sampai isi tas kita penuh dengan isi yang tidak berguna. Ambil Peluru, MedKit, Bom secukupnya. Pastikan peluru yang kita ambil sesuai untuk senjata yang kita pakai, jangan sampai kita salah ambil peluru. Dan jangan terlalu sering untuk melakukan looting karena seringkali Player justru cepat mati.

Akhir Kata

Demikian dari tips pembahasan mengenai cara bermain FF untuk pemula dan panduan tips bermain untuk agar booyah sudah kami jelaskan. Semoga tips diatas bisa membuat kamu mendapatkan booyah disetiap pertandingan. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Bermain FF Untuk Pemula, Pasti Booyah!"