Cara Install Point Blank Zepetto di Laptop/PC, Mudah

cara instal point blank di pc terbaru

Game online Point Blank atau sering disebut PB. Point Blank merupakan game online bergenre FPS (First Person Shooter). Merupakan salah satu game legendaris dan populer sejak munculnya Warnet. Game yang bertipe FPS memang selalu menantang dan seru untuk dimainkan sendiri maupun dengan teman-teman. Sangat seru apabila kamu dan temanmu pergi ke warnet dan kalian memainkan game satu ini bersama, tentu akan sangat menyenangkan. Karena game PB ini bisa bertemu satu server dengan teman, kamu hanya perlu tau server berapa dan room berapa, kamu sudah bisa bermain dengan kawanmu.

Untuk memainkan game ini tidak memerlukan spesifikasi yang terlalu tinggi. Sebab, ukuran game terbilang cukup ringan dapat digunakan dengan spek ringan. Pada kesempatan ini Jalur Tech akan membahas mengenai Cara Install Point Blank di Laptop/ PC dengan mudah. Untuk versi OS (Operating System) kalian bisa menggunakan Windows 7,8, dan 10. 

Cara Install Point Blank Zepetto di PC atau Laptop

Sebelum itu, pastikan kalian sudah mendownload game Point Blank Zepetto yang versi terbaru dengan Full Client, seperti yang sudah kami bahas sebelumnya. Jika belum, kamu bisa melihat di artikel "Cara Download Point Blank di Laptop 2024" Apabila sudah didownload, kita akan lanjutkan ke proses penginstallan. Berikut langkah-langkah install Point Blank Zepetto.

  1. Pertama, buka file "Point Blank.exe" yang sudah didownload.

    cara instal game point blank di laptop

  2. Lalu, akan muncul Destination folder, yaitu tempat penyimpanan dimana lokasi folder game Point Blank yang akan kita install. Di bawah ini otomatis, karena tempat download berada di folder Download, biasanya tempat lokasi folder itu C:\Zepetto\PointBlank. Namun jika kalian ingin mengubah tempat lokasi folder, bisa klik "Browser" lalu pilih tempat dimana kalian ingin simpan folder tersebut. Klik "Install" untuk proses penginstallan, lalu tunggu beberapa menit.

    Cara Instal Point Blank Zepetto

    cara instal point blank full client

  3. Kemudian klik "Lanjut" untuk menuju ke intalasi.

    cara instal pb di laptop terbaru

  4. Perihal Lisensi, klik tombol "Saya Setuju"

    cara instal pb

  5. Klik "Instal" lalu tunggu prosesnya hingga selesai.

    Cara Install PB Zepetto

    Cara Install Point Blank Zepetto Terbaru

  6. Selesai, jika ingin langsung menjalankan game Point Blank Zepetto, bisa klik tombol "Jalankan Point Blank Beyond Limits", kemudian klik "Selesai"

    Cara Instal Point Blank Zepetto

  7. Jika ingin menjalankannya, buka aplikasi "Point Blank" yang berada di Desktop, kemudian klik "Start". Namun jika ada tulisan Update, klik Update saja, setelah itu akan muncul tulisan start.

    Cara Instal Point Blank

Apabila sudah selesai Update dan ingin langsung bermain, klik "Start". Dan, seandainya belum mempunyai akun PB bisa membaca artikel kami Cara Membuat Akun Point Blank Zepetto 2024.

Penutup

Itulah beberapa cara install Point Blank Zepetto di laptop/pc terbaru dan terlengkap beserta gambarnya. Jika ada yang ingin ditanyakan mengenai artikel di atas, bisa tulis pada kolom komentar di bawah, ya. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Install Point Blank Zepetto di Laptop/PC, Mudah"