Cara Membuat Akun Point Blank Zepetto 2024

cara buat akun pb zepetto terbaru

Jika kalian mencari tahu bagaimana cara membuat akun point blank zepetto, berarti kalian sudah mengetahui apa itu game PB. Memang game yang satu ini sangat populer sejak dulu hingga kini. Game yang sangat ramai pada masanya, ketika anak-anak sering berkunjung ke Warnet (Warung Internet) untuk hanya ingin memainkan game ini atau menontonnya saja. Karena PB merupakan game bergenre FPS, atau anak-anak sering menyebutnya game tembak-tembakkan. 

Di kesempatan kali ini, Jalur Tech akan membagikan bagimana cara membuat akun point blank zepetto 2024. Jika kalin ingin bermain PB di laptop atau PC tetapi tidak mengetahui bagaimana cara downloadnya, bisa baca artikel kami sebelumya yaitu Cara Download Point Blank di Laptop 2024

Cara Membuat Akun Point Blank Zepetto 2024 Terbaru

Untuk caranya sangat mudah, kamu hanya perlu mengujungi situs Point Blank Indonesia. Yang harus kamu punyai sebelum daftar akun PB yaitu : Email yang masih aktif. Jika sudah disiapkan, kita lanjut ke proses pembuatan akun.

  1. Kunjungi situs resmi Point Blank Indonesia atau bisa klik https://www.pointblank.id/ pastikan kalian mempunyai jaringan internet.
  2. Kemudian klik "Registrasi" untuk mendaftarkan akun baru.

    cara buat akun pb 2024

  3. Lalu isi semua formulir yang masih kosong.

    cara membuat akun pb point blank

  4. Masukkan "ID" sesuai dengan keinginanmu, ID ini yang akan dimasukan ketika akan login Point Blank. 
  5. Lalu, masukkan "Password" pastikan kamu selalu ingat, jangan sampai terlupa, dan masukkan password menggunakan "satu huruf (a-Z) dan angka (0-9)". 
  6. Lalu confirm password dengan mengisi password yang sama dengan yang atas.
  7. Untuk "E-mail", pastikan menggunakan e-mail yang masih aktif, karena untuk proses konfirmasi bahwa e-mail yang kamu gunakan valid dan tentunya aktif. 
  8. Kemudian ceklis informasi event dan syarat kententuan kebijakan, lalu ceklis juga pada tulisan "Saya bukan robot" itu untuk memastikan yang mendaftar itu bukan bot alias human/manusia.
  9. Jika sudah semua, klik "Registry"
  10. Selesai, selamat akun Anda sudah berhasil dibuat.
buat akun point blank zepetto

Jika ingin memastikan akun berhasil dibuat atau tidak, bisa klik "Login"

cara membuat akun point blank 2024

Lalu masukkan "ID" dan "Password" yang sudah dibuat

Cara buat akun pb email dan tanpa email

Jika berhasil, maka akan muncul ID kalian disamping tulisan "Logout"

CARA MEMBUAT AKUN POINT BLANK 2024

Akhir Kata

Itulah cara membuat atau daftar akun point blank zepetto yang terbaru 2024. Jika kalian kebingungan dengan artikel di atas, bisa tulis di kolom komentar. Baca Juga: Cara Install Point Blank Zepetto di Laptop/PC, Mudah Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Membuat Akun Point Blank Zepetto 2024"