Game Apex Legends Mobile Segera Rilis Secara Global, Bagaimana Nasib Player yang Sudah Top Up?

Apex Legends Mobile Akan Rilis Secara Global, Bagaimana Nasib Pemain yang Sudah Top Up?

Para player Apex Legends Mobile sudah pasti bingung, secara tiba-tiba aplikasi Apex Legends Mobile tidak bisa diakses atau dibuka 2 minggu lalu. Nah, itu dikarenakan waktu soft launch telah berakhir. Yang dilansir Respawn Entertainment pada waktu pengumuman soal perilisan awal pasca open beta.

Pada awal game Apex Legends Mobile awal season pasti beberapa player sudah banyak yang melakukan top up, untuk membeli perintilan di game atau untuk membeli battle pass. Kalian jangan khawatir, karena semua itu tidak akan hilang secara begitu saja. Developer telah resmi mengeluarkan pernyataan, bahwa pada setiap transaksi pemain akan dikembalikan 100% dan bahkan akan mendapatkan bonus sekitar 25%!Jadi para kalian yang telah top up jangan takut akan hilang.

Dengan memberikan bonus kepada para player, itu merupakan bentuk apresiasi dari Respawn Entertainment kepada seluruh player yang telah mensupport game Apex Legends Mobile. Dan juga ada bonus tambahan yaitu Syndicate Gold yang mana bonus itu akan masuk secara otomatis ke akun kalian masing-masing.

Dan akhirnya gam Apex Legends Mobile akan rilis secara Global pada tanggal 17 Mei 2022. Untuk dapat terunduh otomatis dari smartphone, kalian hanya perlu melakukan praregistrasi di Playtore atau di Apps Store. Untuk melihat video trailernya, kalian bisa langsung kunjungi di Youtube.

Posting Komentar untuk "Game Apex Legends Mobile Segera Rilis Secara Global, Bagaimana Nasib Player yang Sudah Top Up?"