Link Grup WA Genshin Impact 2024 : Mabar, Berbagi Informasi Terbaru

Link Grup WA, Telegram, Discord Genshin Impact Terbaru 2022

Genshin Impact merupakan game online yang berjenis RPG. Game ini sangat populer saat awal rilis kehadirannya di PlayStasion 4, iOS, Android pada tahun 2020, hingga 2021 di PlayStation 5 yang dikembangkan oleh miHoYo. Dimana orang-orang penyuka game bergenre RPG langsung jatuh cinta untuk mencoba memainkannya. Dan hingga saat inipun banyak komunitas pecinta game Genshin Impact di Indonesia yang berada dimana-mana. 

Pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan link grup WhatsApp (WA) Genshin Impact untuk kamu yang ingin bermain bersama atau sering kita sebut Mabar. Tidak hanya itu, kami juga membagikan link group Telegram dan Discord yang tentunya memiliki member yang banyak dan juga masih aktif, supaya kamu masih bisa untuk bergabung atau join. 

Selain untuk main bersama, di grup juga saling sharing atau berbagi informasi seputar Genshin Impact. Dan grup itu dibuat untuk menyatukan para pemain GI, untuk kalian sharing dan berdiskusi bersama-sama. Jadi, jika kamu ingin menanyakan sesuatu, bisa diskusikan disetiap grup yang kamu miliki, akan tetapi kamu harus menanyakan seputar game tersebut. Karena pada setiap grup memiliki peraturan dan semua grup mempunyai rules yang hampir sama dengan grup lainnya. 

Baca Juga: Cara Mengatasi Genshin Impact Error Code 4206 Mudah

Contoh peraturan grup yang harus kalian dipatuhi:

  • Jangan membuat keributan.
  • Tidak boleh SARA atau membahas politik.
  • Tidak boleh menghina anggota member.
  • Dilarang membahas yang diluar seputar Genshin Impact.

Kumpulan Grup WA Discord Genshin Impact Terbaru 2022

Link Group WhatsApp, Telegram, Discord Genshin Impact 2022

Berikut ini adalah daftar grup WhatsApp dan Discord Genshin Impact, pastikan kalian sudah membaca peraturan disetiap grup yang kamu join. Grup yang kami bagikan tidak hanya dari Indonesia saja, melainkan dari berbagai negara atau universal, sehingga kamu bisa bergabung dengan negara lainnya.

Penutup

Itulah beberapa kumpulan link grup WA (WhatsApp) Genshin Impact Mabar 2024, link di atas masih aktif, dan kamu bisa bergabung dengan semua grup di atas. Jika link mati, bisa bantu tulis di kolom komentar, agar kami segera mengupdate dengan yang terbaru. Dan jika teman-teman GI memiliki grup atau sebuah komunitas yang ingin dicantumkan namanya, bisa tulis juga pada kolom komentar, ya. 

Posting Komentar untuk "Link Grup WA Genshin Impact 2024 : Mabar, Berbagi Informasi Terbaru "