5 Alasan Free Fire Populer dan Banyak Dimainkan di Indonesia

5 Alasan Utama Free Fire Populer dan Banyak yang Memainkan

Free fire hingga saat ini game yang cukup banyak dimainkan, tidak hanya di Indonesia saja tetapi di negara lainpun banyak yang bermain game handphone terpopuler sampai saat ini yaitu Free Fire. 

Free fire atau sering disebut FF ini merupakan game yang bergenre battle royale, yang dimana kita harus survive hingga menjadi juara atau booyah. FF memiliki game pesaingnya di genre yang sama yaitu PUBG Mobile. 

Jika teman-teman mencari di Google, game populer di Indonesia, pasti akan muncul game Free Fire. Game Free fire kini telah terunduh di Google Play Store sekitar 1 Miliar lebih uduhan. Oke langsung saja kita bahas, alasan kenapa Free Fire game populer di Indonesia dan banyak dimainkan.

1. Size Game Ringan

Alasan kenapa FF game paling populer, yaitu karena ukurannya yang cukup ringan, memiliki size game kecil. Sehingga tidak akan membuat para player FF merasakan patah-patah atau frame saat bermain. Dengan memiliki ukuran ram minimal 2-3 sudah bisa bermain game yang satu ini. Itulah alasan juga kenapa game FF ini sudah diunduh lebih dari 1 Miliar lebih.

2. Memiliki Banyak Karakter dan Skill Unik

Alasan Free Fire Populer dan Banyak yang Main di Indonesia

Selain ukurannya yang ringan, game FF ini memiliki banyak karakter yang disetiap karakter itu mempunyai skill yang berbeda-beda. Akan lebih bagus ketika kamu menggunakan bundle set kesayangan kalian, pasti akan lebih menjadi keren saat bermain. Hingga saat ini berjumlah 43 karakter dan mungkin akan bertambah lagi suatu saat nanti.

3. Memiliki Banyak Senjata yang Beragam

Berbagai macam senjata ada di Free Fire, mulai dari shotgun, sniper, assault Rifle. dan masih banyak lagi. Untuk lebih lengkapnya kalian bisa langsung mengunjungi situs Free Fire langsung. Dan pastikan kalian menggunakan senjata dan karakter yang cocok dengan gaya permainanmu.

4. Harga Diamond Murah

Seperti yang kita ketahui, pada setiap game pasti ada yang namanya Top-Up, nah di game Free Fire ini, untuk Top-Up Diamond FF itu harganya cukup murah-murah, mulai dari diamond kecil hingga besarpun bisa kalian beli dengan harga yang terjangkau.

5. Diunduh oleh Banyak Orang

Sudah sangat pasti kenapa game Free Fire sangat populer di Indonesia. Game FF sudah terdownload lebih dari 1 Miliar, yang mana itu angka yang tidak sedikit. Karena game ini kalian bisa bermain dengan teman-teman kalian, bisa berbicara dengan teman kalian didalam game, itu yang semakin membuat game ini menjadi game terpopuler.

AKHIR KATA

Game FF ini memang sudah populer dari sejak dulu, dan itulah beberapa alasan Free Fire populer dan banyak dimainkan di Indonesia. Sekian, terima kasih.

Posting Komentar untuk "5 Alasan Free Fire Populer dan Banyak Dimainkan di Indonesia"