Link Grup WA Valorant 2024 : Mabar dan Scrim Terbaru

2022+ Link Grup Whatsapp Valorant Terbaru 2022

Ketika kita bermain game Valorant sendirian, pasti pernah merasakan jenuh dan bosan. Atau mau push rank tetapi team kita susah untuk berkomunikasi? Nah pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan link grup WA (WhatsApp) dan Discord untuk Mabar, Push Rank, Party-an, dan juga info seputar scrim Valorant terbaru 2024. 

Karena komunikasi merupakan hal yang penting ketika bermain Valorant. Ketika kita mempunyai grup WA atau Discord, kita memiliki keuntungan yaitu bisa berkomunikasi didalam game dengan teman-teman lainnya, agar memudahkan kita untuk menang. 

Selain bagus untuk komunikasi, apabila kamu pemain baru Valorant, kalian juga bisa menanyakan hal-hal seputar game Valorant, jadi kalian bisa tahu informasi-informasi yang belum kalian ketahui dan juga menambah pertemanan di komunitas game Valorant baik di Indonesia maupun di Asia.

Dan, setiap komunitas memiliki peraturan yang harus dipatuhi oleh para membernya, jika melanggar kemungkinan akan dikeluarkan. Berikut ini adalah beberapa peraturannya:

  • Jangan berkata kasar
  • Jangan berbuat keributan
  • Jangan membahas hal pornograpi
  • Jangan membahas SARA (Suku, Agama, Ras dan Antar Golongan)

Daftar Grup WA Valorant 2024


Link yang kita bagikan masih terbaru ditahun 2022, yang mana teman-teman bisa bergabung dengan link yang kami berikan. Teman-teman sebelum join atau bergabung dengan grup, pastikan sudah membaca rules peraturan pada setiap grup yang akan kalian join. Supaya tidak melakukan kesalahan dalam berkomunikasi di dalam grup. 

  1. Valorant Beginner 
  2. VALORANT INDONESIA - Mabar
  3. Valorant Indonesia 
  4. VALORANT Indonesia ID
  5. VALORANT GROUP
  6. Valorant Community Indonesia
  7. Mabar dan Party Valorant
  8. Scrim Tournament Valorant
  9. Valorant Noobies

Discord Valorant Indonesia

Jalur Tech juga membagikan link grup Discrod Valorant, teman-teman bisa bergabung dengan klik link dibawah ini.

  1. VALORANT Indonesia Community
  2. Valorant Wrld
  3. HRC Esport
  4. Mabar Fun Valo
  5. Open Mabar Valorant
  6. Push Rank Valorant
  7. Mabar dan Bersosialisasi
  8. Valorant Asia
  9. Mabar Valo
PENUTUP

Itulah beberapa link grup WA Valorant terbaru 2024 untuk Mabar dan juga untuk mencari tahu informasi seputar Scrim atau tournament Valorant. Dan jika teman-teman memiliki komunitas di WhatsApp ataupun di Discord, bisa mencantumkan link di kolom komentar, untuk kami masukkan ke daftar di atas. Sekian, semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Link Grup WA Valorant 2024 : Mabar dan Scrim Terbaru "