Redeem Code PUBG Mobile Terbaru Hari Ini 2024

Kumpulan Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Hari Ini 2022

Pada kesempatan kali ini, Jalur Tech akan membagikan beberapa kode redeem atau redeem code PUBG Mobile terbaru 2024 secara gratis yang bisa kalian klaim salah satunya dibawah ini dan akan mendapatkan hadiah yang menarik. 

Kode redeem yang akan kami bagikan tentunya masih bisa diklaim dan digunakan atau masih aktif. Dan hadiahnya berbagai macam juga ya tentunya, beberapa hadiah yang akan kalian dapatnya seperti, item, outfit, skin senjata, dan lain-lain. 

Karena seperti yang kita ketahui, untuk mendapatkan skin, dll, itu membutuhkan UC (Unknown Cash atau mata uang PUBG Mobile). Yang mana kita diwajibkan untuk top-up, yang dimana itu harus mengeluarkan dana atau uang. Maka dari itu para player PUBGM akan merasa senang dengan munculnya kode redeem PUBG Mobile yang terbaru.

Kode Redeem PUBG Mobile Terbaru Hari Ini 2024

Berikut ini adalah beberapa redeem code PUBG Mobile terbaru hari ini 2024, yang kami dapatkan dari berbagai sumber video Youtube PUBGM Mobile:

  1. PUBGMSANSLI
  2. SUPESPREE
  3. CAAFZBZAFQ
  4. CAAHZBZ9UQ
  5. CFG10D33
  6. CMCZUF8QS
  7. 150NEWUPDATE
  8. BMTBZBZ4ET
  9. BMTFZBZQNC
  10. BMTDZBZPRD
  11. UKUZBZGWF
  12. BDPPYTZGS9Q
  13. GPHZDBTFZM2
  14. ZUBPHEZDZV9G
  15. BTOTZEZ3Q4

Perlu diketahui, setiap kode redeem memiliki limit, tidak ada yang permanen atau ada masa kadaluarsanya, jadi pastikan kalian segera login dan klaim codenya sebelum terlambat.

Cara Klaim Redeem Code PUBG Mobile

Kode Redeem PUBG 2022 Permanen Terbaru Bulan Ini

Jika kamu tidak mengetahui cara mengklaim kode redeemnya, kami akan memberikan langkah-langkahnya, ikuti dan simak penjelasan berikut ini.

  1. Pertama kunjungi situs PUBG Mobile Redemtion Center
  2. Masukkan "Character ID" dengan ID PUBG Mobile kalian, kalian bisa melihatnya pada bagian profile
  3. Isi "Redemption code" dengan redeem code yang telah kami berikan.
  4. Lalu isi "Verification Code"
  5. Kemudian jika sudah klik "REDEEM" selesai.
Setelah berhasil diredeem, maka hadiahnya akan langsung masuk ke Mail game PUBG Mobile kalian, dan langsung bisa teman-teman klaim hadiahnya.

KESIMPULAN

Itulah beberapa redeem code PUBM Mobile terbaru hari ini yang masih bisa diklaim, segera tukarkan sekarang juga. Dan kode diatas tidak bisa digunakan untuk PUBG Lite atau versi KR (Korea), jadi hanya bisa diredeem di PUBG Mobile Global. Sekian, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Redeem Code PUBG Mobile Terbaru Hari Ini 2024"