Build Bane Tersakit 2024 : Emblem, Spell dan Item Top Global ML

Rekomendasi Build Item Bane Tersakit 2022

Hero Bane pada ML merupakan hero yang cukup banyak diincar oleh para role hyper, atau ketika diperlukan untuk menjadi mage maupun assassin. Karena hero ini bisa digunakan untuk berbagai role dan Bane ini cukup menyusahkan dan menyakitkan bagi para lawan-lawannya, sehingga ketika bermain Mobile Legends, hero ini banyak yang ingin menggunakannya dan banyak juga yang ingin membanned hero satu ini agar tidak ada yang memakai-nya. 

Bane ini lebih banyak menganggu di area EXP Lane dan juga Mid Lane, seperti bentuk wujudnya yaitu bajak laut, yang membuat musuh sering kali mundur ketika belawanan dengan hero ini. Ketika Bane menjadi hero hyper tentunya memerlukan Build, Emblem, Battle Spell tersakit atau yang cocok untuk kita gunakan agar menjadi hero dengan combo  yang cukup menyakitkan bagi lawan.

Seperti judul kali ini, kita akan membahas mengenai build Bane tersakit di tahun 2024. Kami juga akan membagikan emblem, spell dan item yang paling tersakit dan juga build yang dipakai player top global ML.

Baca Juga: Setting Emblem Tank Terkuat Mobile Legends 2024 HP Tebal + Anti Mati

BUILD BANE TERSAKIT 2024

Build item Bane yang akan kami bagikan berdasarkan para pro player Mobile Legends seperti Jess No Limit. Oke langsung saja teman-teman bisa simak dan ikuti build dibawah ini.

1. Clock of Destiny 

Build Bane Tersakit 2022, Top Global Menggunakan Build Ini

Item ini dapat menambahkan: 
  • +60 Magic Power
  • +615 HP
  • +600 Mana
Skill pasif time dapat menambahkan darah atau HP sebesar 25 dan 4 Magic Attack setiap 20 detik sampai maksimal 12 kali. Skill pasif Reincarnate: ketika Stack Time sudah mencapai maksimal, hero Bane akan memperoleh 5% Magic Attack dan juga 300 Mana ekstra.

Fungsi dari item Clock Of Destiny bagi Bane yaitu supaya dapat menghasilkan kemampuan bertambahnya Magic Damage dan item ini sangat cocok untuk movement atau kecepatan berlarinya hero Bane ini. Item ini juga dapat mengoptimalkan darah atau HP kita. Coins untuk dapat membeli item ini sebesar $1950.

2. Arcane Boots

Build Bane Tersakit 2022: Rekomendasi Item Emblem Push Rank

Item ini dapat menambahkan: 
  • +40 Movement SPD
  • +10 Magical PEN
Item sepatu ini sangat cocok pada hero Bane, karena Arcane Boots ini memberikan Magical PEN sebanyak 10 points. Yang mana itu cukup berguna bagi hero Mage pada saat early game, dan sangat cocok untuk counter attack hero Tank atau hero yang memiliki Magic res besar. Perpaduan yang sempurna ketika kamu membeli item Clock of Destiny. Harga item ini $690.

3. Lightning Truncheon

Build Bane Tersakit Top Global 2022

Item ini dapat menambahkan: 
  • +75 Magic Power
  • +300 Mana
  • +10% Cooldown Reduction
Skill Pasif Resonate: Pada saat 6 detik, skil  selanjutnya akan memantul, dan akan memberikan 20-1000 Magic Damage (berskala dengan Max Mana Hero) kepada paling banyak 3 lawan.

Item ini sangat penting bagi Bane, ketika saat early game item Lightning Truncheon berguna untuk menambahkan burst damage saat team melakukan war. Dan item ini membuat mana kita menjadi lebih banyak, sehingga kita tidak sering melakukan recall. Karena harga item ini cukup mahal sebesar %2250, kamu wajib sering clear atau membersihkan minions, supaya cepat mendapatkan coin. 

4. Holy Crystal

Build Bane Tersakit di Mobile Legends 2022, Shark Strike Bro!

Item ini dapat menambahkan: 
  • +100 Magic Power
Memiliki skill pasif misteri yaitu meningkatkan Magic Attack sebanyak 21-35%. Holy Crystal ini sangat membantu jika kamu membeli juga item Lightning Truncheon. Maka damage yang dikeluarkan akan terasa lebih sakit tentunya.

5. Divine Glaive

Build Bane Tersakit Mobile Legends 2022, Magical Damage Nggak Ada Obat

Item ini dapat menambahkan: 
  • +65 Magic Power
Setelah membeli item Holy Crystal, kalian WAJIB membeli item Devine Glaive. Karena item ini memiliki atribut unik sebesar +35% Magical PEN, dan pada setiap Magic Defense yang dipunyai hero lawan akan menambahkan Magic Penetration sebanyak 0.1% ketika kalian hit hero musuh dan akan dibatasi sampai 20%.

6. Blood Wings

Build Bane Mage Tersakit 2022

Item ini dapat menambahkan: 
  • +150 Magic Power
  • +500 HP
Item ini memiliki pasif unik Guard, yang mana itu akan menambahkan Shield kepada hero Bane setara dengan 200% Magic Power. Dan akan ditambahkan 30 detik setelah pecah atau rusak. Item ini harganya cukup mahal yaitu $3000.

Battle Spell Bane

Build Spell Emblem Bane Full Damage Terbaru 2022

Hero Bane cocok menggunakan Battle Spell yaitu "Flicker". 

Emblem Bane

Build Bane Tiktok Tersakit Terbaru 2022

Item Top Global ML

Build Bane Tersakit 2022 di Mobile Legends

Gambar diatas adalah beberapa Build Item yang digunakan oleh beberapa Top Player Bane.

KESIMPULAN

Itulah build Bane tersakit 2024 beserta emblem, battle spell, dan juga build item yang digunakan oleh Top Global ML. Ketika kamu menggunakan hero ini menjadi mage, pastikan kalian selalu clear minions atau creep supaya cepat kaya dan dapat membeli semua items diatas.

Post a Comment for "Build Bane Tersakit 2024 : Emblem, Spell dan Item Top Global ML"