Link Grup WA Stumble Guys 2024 : Mabar, Party dan Jual Beli Akun Terbaru

Grup WA Mabar Stumble Guys Terbaru 2022

Stumble Guys merupakan salah satu game terpopuler tahun 2024 yang kini banyak dimainkan para Youtuber di Indonesia maupun di negara lain. Teman-teman bisa mendownload game ini secara gratis di Google Play Store maupun di Apps Store. Dan game ini memiliki fitur grup, yang mana kita bisa party atau mabar dengan teman-teman kalian sebanyak 32 player disetiap pertandingannya. Nah, akan terasa lebih menyenangkan jika kita bermain dengan full 32 pemain. Tetapi, jika kalian tidak memiliki teman mabar atau main bareng, kalian bisa join grup WhatsApp yang akan Jalur Tech bagikan.

Pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan link grup WA Stumble Guys 2024, agar teman-teman bisa Mabar, Party dan Jual Beli Akun Stumble Guys. Ketika kita bergabung dengan grup, ketika kalian bosan bermain sendirian, kalian bisa mengajak member grup atau ikut untuk main bareng dengan mereka, sehingga kita tidak merasa bosan untuk bermain game yang lagi viral ini.

Untuk kalian yang ingin membeli akun, pastikan kalian berhati-hati sebelum membeli, pastikan kalian menggunakan jasa Rekber (Rekening Bersama). Untuk kita meminimalisir terjadinya penipuan.

Dan, setiap komunitas mempunyai syarat sebelum join yang harus kalian perhatikan, dan kalian harus mematuhi aturan tersebut, agar kalian tidak dikeluarkan dari grup yang kalian gabung. Berikut ini beberapa rules grup yang harus dipatuhi:

  1. Good attitude
  2. Tidak boleh toxic
  3. Umur bebas
  4. Tidak boleh rusuh
  5. Tidak boleh rasis

Daftar Grup WhatsApp Stumble Guys 2024

Link Grup WhatsApp Mabar, Jual Beli Akun Stumble Guys Terbaru 2022

Berikut ini beberapa link grup WhatsApp Stumble Guys 2022 yang bisa kalian pilih untuk bergabung, dan sebelum kalian bergabung pastikan membaca aturan pada setiap grupnya masing-masing.

AKHIR KATA

Itulah beberapa daftar link grup WA Stumble Guys terbaru 2024 untuk kalian yang ingin mabar dan jual beli akun. Dan, jika teman-teman memiliki grup WA atau Discord, bisa tulis pada kolom komentar, supaya nanti akan kami masukkan keatas.  terimakasih! 

Posting Komentar untuk "Link Grup WA Stumble Guys 2024 : Mabar, Party dan Jual Beli Akun Terbaru"