Apa Itu Hyper Mobile Legend Istilah dan Cara Bermainnya

Apa itu Hyper Mobile Legend? Ini Artinya

Di dalam sebuah game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) yakni Mobile Legends mempunyai role pada setiap hero yang kita mainkan. Ada 6 role di ML, yaitu Mage, Support, Marksman, Assasin, Tank dan Fighter. Nah, untuk kali ini yang akan kita bahas adalah mengenai Apa itu Hyper Mobile Legend. Pada dasarnya hero yang dapat digunakan untuk dijadikan hyper yakni Assasin, tetapi meta saat ini hampir semua role hero dapat dijadikan hyper.

Sebagai orang yang jarang bermain mungkin tidak akan paham hal mengenai apa maksud hyper, hero hyper ML siapa saja. Karena beberapa orang mungkin masih belum memahami istilah pada Mobile Legend, ini akan berguna bagi diri kamu sendiri pada saat bermain.

Karena, seiring jalannya waktu istilah-istilah ini muncul, dan banyak pertanyaan dari para player Mobile Legends yang mempertanyai hyper itu apa. Jalur Tech akan membahasnya secara lengkap, jadi simak dan pahami ulasan berikut ini.

Baca Juga: Setting Emblem Tank Terkuat Mobile Legends 2024 HP Tebal + Anti Mati

Arti Hyper di Mobile Legends dan Cara Bermain

Apa Itu Hyper Mobile Legends Dan Cara Bermainnya

Di game Mobile Legends, hyper adalah istilah yang memiliki peran penting, memegang ritme permainan atau mengatur jalannya suatu permainan. Ketika menggunakan hero hyper, diutamakan untuk melaksanakan yang namanya farming, supaya cepat untuk peningkatan level dan memiliki gold yang banyak. Dengan melakukan farming atau jungler, hero yang digunakan akan memiliki damage yang lebih sakit dari yang lainnya.

Maka dari itu, untuk dalam satu team hanya 1 yang wajib menggunakan item Retribution saja, tidak diperbolehkan 2 hero atau lebih. Mungkin beberapa orang masih belum mengerti akan hal ini, karena jika satu tim terdapat 2 retribution, kamu harus berbagi dua buff biru dan buff merah dengan rekan tim, itu membuat hero tidak akan cepat naik level. Jika terjadi seperti itu, tim wajib bermain dengan agresif untuk mengambil monster-monster musuh supaya bisa menguasai permainan.

Cara Bermain Hyper di Mobile Legends

Cara menjadi hyper ML yaitu saat kamu baru memulai permainan, wajib untuk mendapatkan 2 buff yaitu buff merah dan buff biru, dan monster jungle lainnya. Terutama di turtle, wajib untuk mendapatkannya atau membunuhnya, karena itu akan menambahkan gold yang lumayan banyak untuk tim. Nah, untuk mendapatkan gold lebih banyak lagi, lakukan clear creeps atau bunuh minions dan juga kill musuh yang banyak untuk mendapatkan gold banyak.

Karena dengan perbedaan gold yang jauh dari tim musuh, damage yang akan dihasilkan terasa lebih sakit terhadap musuh, terlebih jika tim-mu memenangkan kill banyak pada early game, akan mudah untuk memenangkan sebuah pertandingan.

Setelah melakukan farming, tugas selanjutnya melalukan roaming atau melihat pergerakan lawan yang ada di map. Lakukan rotasi untuk culik dan bunuh satu persatu, jika yakin dapat membunuhnya. Hero yang mudah dibunuh oleh hero hyper yaitu marksman, mage, dan support. Pastikan juga untuk melihat items apa saja yang dibeli oleh lawanmu itu. Nah, sekiranya tidak bisa untuk solo kill, lakukan gank dengan teman-temanmu yang ada di sekitarmu.

Hyper carry pada ML sangat memiliki peran penting, karena saat war hero ini harus diperhatikan dan dilindungi, jangan sampai kehilangan. Karna jika tidak ada hyper, maka itu akan membuat tim rugi, rugi untuk teamfight, maupun kontes lord, maka dari tim harus mengulur waktu, hingga hyper carry hidup kembali.

Dan pada saat ingin teamfight, hero yang wajib dibunuh terlebih dahulu yaitu, Mage dan Marksman. Karena dua hero itu memiliki damage yang sangat besar jika bermain hingga late game, maka dari itu wajib untuk diculik terlebih dahulu agar saat team fight menjadi lebih mudah, dan tim akan menang.


Akhir Kata

Itulah istilah pengertian dari hyper ML beserta cara bermainnya. Semoga artikel ini dapat menyelesaikan masalah dalam mengenai apa itu hyper Mobile Legend, jika ada pertanyaan, bisa tulis di kolom komentar. Buat kamu ingin belajar role ini, selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Apa Itu Hyper Mobile Legend Istilah dan Cara Bermainnya"