Setting Emblem Tank Terkuat Mobile Legends 2024 HP Tebal + Anti Mati

Emblem Tank Terkuat di Mobile Legends 2022, Emblem yang Harus Digunakan untuk Membuat Heromu Semakin Keras!

Tank merupakan salah satu role di game Mobile Legends yang memiliki peran cukup penting dalam pertandingan. Seperti yang kita ketahui memiliki peran sebagai Tank bukanlah hal yang mudah, yang mana harus bisa membaca situasi atau kondisi saat ingin memulai war. 

Dan, emblem maupun build juga sangat berperanguh pada hero yang kita gunakan. Nah, pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan bagaimana cara setting emblem tank terkuat di Mobile Legends 2024. 

Karena settingan sangat mempengaruhi, maka emblem dan build tank terkuat ML wajib benar. Seperti yang kita ketahui tank harus memiliki HP yang tebal dan banyak untuk mempertahankan team. Itulah fungsi emblem tank, selain HP, ada juga Regen dan Physical Defense tertinggi. Jika semua dilakukan dengan benar, maka hero yang kamu gunakan akan sulit untuk mati, dan memudahkan untuk bisa menyelesaikan pertandingan dengan mudah dan cepat.

Baca Juga: Build Bane Tersakit : Emblem, Spell dan Item Top Global ML

Cara Setting Emblem Tank Terkuat di Mobile Legends 2024

Untuk mendapatkan HP yang tebal dan menjadi kuat saat menggunakan hero tank, wajib menggunakan emblem yang sesuai dan benar. Minimal untuk level emblem yang kalian gunakan itu terbuka hingga level 40, agar bisa dipakai dengan lengkap. 

Setting Emblem Tank Terkuat ML 2024

  1. Untuk urutan pertama, gunakan Firmness hingga level 3, bertujuan untuk menambahkan Physical Defense sebanyak +12.00
  2. Untuk urutan kedua, gunakan Inspire level 1, kemudian dilanjutkan dengan menggunakan Purity level 2. Berfungi untuk menambahkan Cooldown Reduction sebanyak +2.50% dan menambahkan Magical Defense sebesar +5.00%
  3. Untuk urutan terakhir, gunakan Concussive Blast level 1 yang berfungsi 1 detik setelah Basic Attack berikutnya memberikan 125%(+7% Total HP) Magic Damage kepada lawan di sekitar. Skill Concussive Blast ini mempunyai Cooldown 15 detik. Untuk menggunakan skill ini, level emblem tank kalian harus mencapai level 40. 

Fungsi Emblem Tank pada Mobile Legends 

Fungsi emblem sangat berperan penting dalam suatu pertandingan. Nah, peran emblem memiliki fungsi yakni sebagai HP menjadi lebih tebal sulit untuk mati, dan juga dari Physical Defense, Physical Magical maupun Cooldown pada setiap hero. Emblem diatas bisa kalian gunakan juga untuk hero tank support, seperti Rafaela, Kaja. Dan kiita harus tau peran dan emblem apa yang dibutuhkan pada saat bermain, dan pro player juga pasti sudah sangat paham emblem yang mereka gunakan. 

Kesimpulan

Itulah bagaimana cara setting emblem tank terkuat pada game Mobile Legends 2024 menurut Jalur Tech. Kalian bisa ikuti cara diatas dan coba gunakan. Semoga artikel ini dapat membantu kalian user tank atau pengguna hero tank agar menjadi kebal. Selamat mencoba! Baca juga blog Link Grup WA Noelis.id

Posting Komentar untuk "Setting Emblem Tank Terkuat Mobile Legends 2024 HP Tebal + Anti Mati"