Cara Ganti Nama FF Gratis 2024

Cara Mengganti Nama Akun Free Fire Dengan Gratis

Nickname atau nama game pada sebuah game Free Fire yang keren dan bagus itu menjadi pusat perhatian para player tentunya. Karena pada setiap kali kita kill musuh itu akan muncul notifikasi nama kita, jika kita membunuh dan knockin lawan. 

Pada saat pertama kali kalian install game ini, kamu akan dimunculkan untuk daftar dan mengisi nama atau nickname yang ingin kalian gunakan. Untuk mengganti nama itu caranya sangat mudah, pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan tutorial cara ganti nama FF gratis dan mudah.

Mempunyai nama yang unik pada sebuah game adalah hal yang penting bagi beberapa orang, karena dengan nama itu, kita sebagai pemain akan lebih mudah diingat oleh teman kita ataupun musuh jika sering bertemu dalam satu pertandingan. 

Cara Mengganti Nama FF Gratis 2024

Untuk mengganti nama atau nickname pada sebuah game FF itu adalah hal yang sangat mudah, jika teman-teman bingung bagaimana caranya, bisa ikuti langkah-langkah yang kami bagikan, berikut ini cara mengganti nama ff secara gratis.

1. Buka Game Free Fire

cara ganti nama ff gratis 2022

Sudah pasti langkah pertama yaitu dengan membuka game Free Fire di HP kalian, tunggu hingga sampai masuk ke lobby game.

2. Pergi ke Profil 

Cara Mengganti Nickname Free Fire ( FF ) Gratis Terbaru 2022

Nah, jika sudah berada pada lobby game, teman-teman bisa klik menu Profil, yang berada di pojok kiri atas, bisa juga dengan menekan nickname pada game.

3. Ganti Nama Free Fire 

4 Cara Ganti Nama Free Fire Tanpa Diamond Terbaru 2022

Untuk tampilan terbaru saat ini, teman-teman tekan tombol yang berlogo pensil, berada disebelah kanan nickname. Atau teman-teman bisa melihat gambar yang telah kami tandai.

4. Isi Nama Free Fire yang Terbaru

Cara Ganti ID Game Free Fire dengan Nama FF Keren

Pada bagian ini, kalian bisa mengisi dengan nama yang ingin digunakan atau isi dengan nickname FF terbaru pada kolom "Nama Baru" untuk menggantinya kalian harus menggunakan 390 diamond Free Fire agar mengubah nickname terbaru tersebut.

Cara Ganti Nama Free Fire Gratis

Cara Mengganti Nama FF Dengan Mudah, Cepat, dan Gratis

Untuk mengganti nickname Free Fire gratis bisa dilakukan. Jika, teman-teman mempunyai item Name Change Card. Karna kartu ini dapat digunakan untuk mengganti nama tanpa diamond. Cara mendapatkan name change card gratis bisa kalian dapatkan, jika kalian sering memainkan game Free Fire dan menyelesaikan misi pada setiap event Free Fire terbaru. Biasanya Free Fire sering mengganti event dan salah satunya yaitu berhadiah Name Change Card. Jadi pastikan kalian selalu memantau event terbaru Free Fire. Atau jika teman-teman ingin langsung mengganti nickname FF kalian, tetapi tidak memiliki item tersebut, kalian bisa top up diamond sebesar 390 saja. 

Rekomendasi Nama FF Keren 2024 Terbaru Pro Unik

Berikut ini beberapa rekomendasi nama FF keren 2022 dengan berbagai macam seperti model simbol, spasi, payung, dll yang belum dipakai. Kalain bisa gunakan nickname untuk dijadikan nama FF terbaru kalian.
  1. ꧁ঔৣ☠︎$MAAFYAⅆ❦☠︎ঔৣ꧂ 
  2. ꧁iCaaL꧁
  3. Ղ Jupleee Ղ 
  4. °•°BonGeee°•°
  5. ᴮᵀᴿメ️Anggie
  6. AraAraᴳᴿᴸ
  7. ツAniestツ
  8. 技Morena0✓
  9. •SorryYak• 
  10. ࿐C I E M A T I H࿐
  11. ༒?𝕯𝖆𝖗𝖐𝕶𝖓𝖎𝖋𝖊?༒
  12. SlebewWw☂ (ぴぽむ)
  13. Jijieq
  14. 𝔸𝕞𝕒𝕟𝕕𝕒
  15. Ⓤⓝⓘⓠⓛⓞⓔⓔ
Untuk lebih lengkapnya baca artikel kami sebelumnya yaitu 999+ Nama FF Keren Cowok dan Cewek Terbaru 2024

Akhir Kata

Itulah beberapa cara ganti nama FF gratis engan mudah. Akan gratis jika kalian mempunyai item Name Change Card. Tetapi jika tidak mempunyai, kalian bisa top up diamond yang mana itu harus mengeluarkan uang. Jika ada yang ingin ditanyakan atau tidak paham bisa tanyakan pada kolom komentar. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Cara Ganti Nama FF Gratis 2024"