Inilah Cara Mabar Stumble Guys Dengan Teman Lengkap dengan Gambar

Begini Cara Mabar Game Stumble Guys dengan Teman Agar Lebih Seru!

Bermain game dengan teman-teman sudah pasti menyenangkan dibandingkan bermain game sendirian. Untuk main bareng atau mabar game Stumble Guys itu lebih menyenangkan bermain beramai-ramai, karena game yang populer saat ini sedang banyak dimainkan oleh orang-orang dan juga para Youtubers di Indonesia. 

Kamu dapat bermain game Stumble Guys berdua dengan teman atau ramai-ramai dengan jarak jauh di HP maupun di PC, caranya sangat mudah kalian hanya perlu membuat grup yang berisi maksimal 32 anggota membernya.

Pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan tutorial cara mabar atau multiplayer dengan teman-teman.  Dan, Jalur Tech juga sudah membuat artikel sebelumnya untuk group WhatsApp mabar Stumble Guys jika teman-teman ingin bergabung bisa membaca diartikel sebelumnya.

Cara Mabar Game Stumble Guys dengan Teman

Untuk bermain bareng kalian wajib menggunakan internet saja dan tentunya sudah menggunakan Stumble Guys versi terbaru dan game ini tersedia secara gratis di Play Store maupun Apps Store.

1. Buka Aplikasi Game Stumble Guys

Begini Cara Mabar Game Stumble Guys Dengan Teman

Langkah pertama Anda dengan teman saling membuka aplikasi game Stumble Guys, dan pastikan kalian memiliki kouta internet yang lancar.

2. Buat Grup untuk Mabar

cara membuat grup di stumble guys

Setelah membuka gamenya, langkah kedua yaitu tekan menu GRUP yang berada dibawah menu turnamen.

3. Buat Room Mabar Stumble Guys

Cara Bermain Stumble Guys Multiplayer

Setelah itu, kalian tekan tombol Buat untuk dapat membuat room agar teman-teman kalian bisa bergabung. Kamu dan temanmu wajib menggunakan versi game yang sama untuk dapat bergabung.

4. Share Kode Room ke Teman

Cara Mabar Stumble Guys Bersama Teman (Multiplayer)

Selanjutnya akan muncul Kode Ruangan, kode akan muncul dipojok kanan atas yang mana kode itu kalian bagikan ke teman-teman kalian untuk bisa join ke dalam room.

5. Teman Join ke Room yang telah Dibuat

Cara Mabar Stumble Guys dengan Teman Terbaru 2022

Jika room atau grup sudah dibuat, teman kalian hanya perlu pergi ke menu Grup > Masukkan kode ruangan yang telah dibuat sebelumnya > Bergabung.

6. Mainkan Game

Cara Mengatasi Tidak Bisa Mabar Stumble Guys dengan Teman

Nah, jika teman-teman kalian sudah bergabung semua, selanjutnya tekan Mainkan. Maximal room itu terdiri 32 player, dan jika didalam room hanya berdua saja, maka player sisanya akan dicari secara acak.

Kesimpulan

Itulah cara agar bisa mabar game Stumble Guys dengan teman. Intinya, pada setiap game untuk bisa bermain bersama dengan teman itu hampir mirip dengan game multiplayer lainnya. Semoga artikel yang sudah kami buat dapat bermanfaat dan jika ada yang kurang paham, bisa langsung tulis pada kolom komentar. Selamat mencoba!

Posting Komentar untuk "Inilah Cara Mabar Stumble Guys Dengan Teman Lengkap dengan Gambar"