Cara Memasang Livery BUSSID Agar Jernih

Cara Mengatasi livery Bussid jadi jernih

Game simulator bus besutan dari Maleo ini cukup populer di Indonesia, karena berbagai kalangan cukup banyak yang memainkan game BUSSID atau Bus Simulator Indonesia. Terutama penggemar bis di Indonesia, yang sering disebut dengan komunitas bismania. Pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membahas perihal cara pasang livery BUSSID agar jernih dan tidak pecah dengan mudah. 

Karena sebagian pengguna game satu ini, masih belum paham bagaimana cara memasangnya. Salah satu fitur yang disukai mereka yaitu livery, kita dapat dibebaskan untuk men-desain karakter bus sesuka diri kita. Jika Anda mencari livery Bussid untuk semua jenis bis HD, SHD dan XHD. Hampir semua jenis bis asal Jawa ada di situ, bahkan hingga klub bola liga Indonesia-pun tersedia.

Cara Memasang Livery BUSSID

Sebelum kita pergi ke-cara pemasangan, pastikan Anda telah menggunakan aplikasi Bussid versi terbaru. Dan, persiapkan livery dengan resolusi HD, agar kendaraan bis menjadi jernih ketika dipasang, dan jangan download hasil gambar Google. Supaya hasilnya jernih dan tidak buram, kalian wajib mengunduh livery dengan format PNG, dengan minimal ukuran file 1 MB.

Nah, ketika Anda sudah download livery bussid yang disukai, tetapi tidak tahu bagaimana cara memasang livery di game Bussid. Caranya sangat mudah sekali, teman-teman pastikan simak tutorial berikut ini agar berhasil.

  1. Pertama, buka aplikasi game Bus Simulator Indonesia pada ponsel Anda.
  2. Kemudian pergi ke menu Manajemen, lalu klik opsi Garasi.

    Cara Memasang Livery di BUSSID (Bus Simulator Indonesia)

  3. Selanjutnya, Anda klik logo Warna berada di sebelah logo Bis. Lalu klik Pilih Berkas Livery.

    Cara Mengatasi Livery Buram Supaya Jadi Jernih

  4. Lalu akan muncul pop up pilihan untuk memilih lokasi penyimpanan livery mana yang ingin Anda buka, klik saja Galeri Perangkat.

    Cara Mengganti Livery di Game Bus Simulator Indonesia

  5. Setelah itu, Anda pilih gambar livery yang ingin digunakan.

    Cara Pasang Livery Bus Simulator Indonesia

  6. Nah jika sudah terganti, langsung saja klik Pasang untuk menerapkan. Untuk mengganti livery dikenakan biaya sebesar Rp.15.000.

    Cara Mengatasi livery Bussid buram agar jernih

Penutup

Itulah beberapa penjelasan singkat dari Jalur Tech mengenai cara memasang livery Bussid dengan mudah dan jernih tidak buram. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Memasang Livery BUSSID Agar Jernih"