Hero Meta Season 31 Terbaik untuk Push Rank Mobile Legends

Hero META Season 25 Terbaik di Mobile Legends

Sebagian orang melakukan push rank di game Mobile Legends itu sebuah tantangan tersendiri untuk mencapai dan meraih rank tertinggi yang kita inginkan, karena setiap kali kita menang di mode ranked merasakan kesenangan sendiri. Tetapi untuk menang di rank, player harus mengetahui apa saja hero meta season 31 yang paling cocok untuk push rank.

Karena, ketika kita sedang memilih hero untuk bermain itu harus tepat supaya tidak kalah dengan musuh. Nah, kami akan membagikan apa saja hero meta season 31 yang tepat dan terbaik untuk push rank. Berikut ini beberapa hero meta yang bisa teman-teman gunakan.

Baca Juga: Hero ML untuk Pemula Mudah Terbaik dan Mematikan 2024

Pengertian Hero Meta

Tidak semua player ML mengetahui kalimat itu, apa itu hero meta? Meta kepanjangan dari Most Effective Tactics Avaible, hero yang mempunyai kelebihan taktik skill secara efektif dalam menyerang dan memiliki pertahanan yang kuat. Dengan menggunakannya kamu dapat memenangkan sebuah pertandingan yang dimainkan.

Karena season 30 telah berakhir, jadi siapa saja hero-hero meta season 31 yang paling cocok untuk digunakan saat sedang push rank diseason saat ini? Berikut ini beberapa hero meta yang teman-teman dapat jadikan hero pilihan.

1. Karina 

Karina merupakan salah satu hero Mobile Legends yang dapat teman-teman pilih. Hero assassin yang memiliki tingkat speed yang cukup cepat, dan juga gesit. Banyak player assasin yang menyukai hero ini, saat sedang pemilihan hero, Karina ini lumayan sulit untuk didapatkan ketika sedang draft pick. Karena hero ini cukup banyak ditakuti oleh para player ML. Terlebih jika hero ini dijadikan tank Karina, itu akan membuat damage lebih sakit. Oleh karena itu, Karina adalah salah satu hero meta diseason saat ini.

2. Valentina

Berikutnya, yaitu Valentina hero meta yang dapat menjadi pilihan pada season kali ini. Hero yang sering digunakan pada saat tournament MPL maupun MDL, karena Valentina mempunyai kemampuan yang luar biasa yaitu skill ultimate I Am You, yang dimana kita dapat mencuri ultimate musuh dan bisa kita gunakan selama beberapa detik. Dan, jika terkena skill 1 Valentina itu mirip dengan hero Vexana itu dapat memiliki efek kebingungan. 

Oleh karena itu, hero ini sering ditemukan pada setiap pertandingan. Hero Valetina wajib digunakan pada saat push rank, karena sangat berguna untuk tim kalian. Tidak heran juga, Valentina ini sering sering diban, karena hero ini sangat menyusahkan disetiap pertandingan.

3. Nana

Selain Valentina, hero mage yang sedang meta saat ini yaitu Nana. Hero ini banyak digunakan diseason 31, karena setelah dibuff maupun dinerf, hero ini sangat sakit saat late game. Nana mempunyai nyawa tambahan yang disebut pasif. Ketika membunuh hero ini tetapi masih ada pasif, maka tidak akan langsung mati, melainkan kabur dan ada speed bertambah selama beberapa detik. Dan, jika terkena skill 2 maka hero tersebut akan menjadi boneka dan membuat hero tersebut slow movement. Maka dari itu, Nana saat ini menjadi hero meta pada season 31 ini, dan cukup banyak dipick saat pertandingan. 

4. Xavier

Selanjutnya, Xavier, Hero mage lainnya yang sedang meta saat ini yaitu Xavier. Memiliki kemampuan pada kecepatan dan juga cekatan. Xavier memiliki skill dengan membuat efek stun yang cukup menyusahkan para lawannya bergerak. Dan untuk skill ultimate itu sama dengan hero mozkov bisa tembus hingga satu map.

Untuk para player Mage ataupun Mid Laner, hero ini sangat cocok kalian gunakan ketika sedang push rank Mobile Legends. 

5. Julian

Julian merupakan salah satu hero meta selanjutnya diseason 31 ini. Hero Mage/Fighter yang cukup menyulitkan dan menakutkan bagi para musuh, karena Julian ini tidak memiliki cooldown. Julian menjadi hero langganan untuk diban pada saat draft pick, karena memiliki skill dan damage yang sangat sakit dan kuat. Dan juga memiliki kecepatan dan kelincahan. Oleh karena itu, Julian termasuk salah satu hero meta season 31.

Kesimpulan

Itulah rekomendasi hero meta season 31 Mobile Legends yang dapat kalian gunakan untuk push rank dari Jalur Tech. Pada dasarnya setiap hero meta maupun tidak meta itu tergantung kepada siapa yang memainkannya. Selamat mencoba!

Post a Comment for "Hero Meta Season 31 Terbaik untuk Push Rank Mobile Legends"