Hero ML untuk Pemula Mudah Terbaik dan Mematikan 2024

10 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Dijamin Cepat Naik Level!

Mobile Legends game besutan dari Moonton ini masih termasuk kedalam game terpopuler hingga saat ini di Indonesia maupun di kancah Internasional. Game yang menghadirkan 5 vs 5 dan memiliki hero yang cukup banyak pada setiap rolenya dan termasuk salah satu game MOBA terbaik di perangkat mobile.

Terdapat macam-macam role di game ML mulai dari Mage, Marksman, Tank, Assassin, Support, dan Fighter. Dan hingga saat ini sudah ada sekitar 114 hero atau karakter yang ada di land of down yang bisa kalian coba hero yang cocok untuk diandalkan sebagai favorit.

Nah, untuk para player pemula yang baru bermain game Mobile Legends mungkin masih kebingungan hero apa saja yang terbaik dan gampang untuk dikuasai saat bertanding. Pada kesempatan ini, Jalur Tech akan merekomendasikan hero ML untuk pemula mudah, terbaik, dan mematikan tentunya, berikut ini adalah hero-heronya.

Baca Juga: Apa itu Hyper Mobile Legend Istilah dan Cara Bermainnya

Rekomendasi Hero Mobile Legends untuk Pemula Mudah dan Mematikan

Untuk pemain baru Mobile Legends, menggunakan hero yang mudah dikuasai termasuk hal penting. Karena, dengan kita dapat menggunakan dan memahami hero, kemungkinan kalian akan mudah untuk memenangkan pertandingan, baik saat sedang mode classic atau mode rank. Nah, apa saja sih hero yang cocok untuk pemula, berikut ini beberapa hero rekomendasi dari Jalur Tech.

1. Balmond

10 Hero Mobile Legends untuk Pemula, Mudah Dikuasai

Rekomendasi hero Mobile Legends untuk pemula yang pertama yaitu Balmond. Sebab, untuk memainkan karakter ini sangatlah mudah dan gampang, tetapi mempunyai skill dan Ability Effects yang sangat mematikan dan memiliki pertahanan cukup kuat. Kelebihan ada pada skill 2-nya yaitu membuat darah kita bertambah jika terkena musuh maupun minions, dan untuk skill ultimate sering kita sebut dengan nama geprek atau finisher. 

Hero fighter ini paling cocok digunakan di lane exp, bisa juga dijadikan sebagai hyper. Dan kamu tidak terlalu mempelajari bagaimana cara untuk bermainnya, karena Balmond adalah hero yang sangat mudah dikuasai bagi seorang pemula. Bahkan hingga kini para pro player cukup sering menggunakannya di ajang turnamen professional MPL.

2. Miya

15 Hero Mobile Legends Untuk Pemula, Mudah dan Mematikan

Berikut ini datang dari role Marksman, Miya. Dari berbagai hero Markman lainnya, hero ini terbilang mudah untuk dikuasai. Dengan kemampuan yang dipunya, baik itu skill 1 skill 2 hingga ultimatenya yang menghasilkan efek conceal atau menghilang beberapa detik. Yang berfungsi untuk menciduk para musuh atau untuk kabur dari musuh jika kondisi sedang terkepung.

Maka dari itu Miya termasuk kedalam hero marksman untuk pemula yang mudah digunakan. Hero Miya sangat cocok digunakan di gold lane, dan akan terasa menyakitkan jika items sudah full dan juga late game.

3. Cyclops

Ini 25 Hero Mobile Legends (ML) Paling Sakit untuk Pemula, Cocok Dibawa Push Rank

Hero ketiga ML untuk pemula yakni Cyclops. Hero yang hanya mempunyai mekanisme tap-tap saja, tidak perlu banyak memikirkan bagaimana caranya untuk bermain. Karena hero Mage ini terbilang cukup menyulitkan bagi para-para musuh, karena pada early game maupun late game, Cyclops ini sudah terasa sakit.

Jika menggunakan skill 2, itu akan menambahkan kecepatan berlari sehingga dapat memudahkan kita untuk kabur atau mengejar musuh. Untuk skill ultimatenya yaitu membuat musuh menjadi tidak bisa bergerak, skill ini cukup banyak ditakuti parah musuh, karena jika sudah terkena tidak akan bisa kabur, mudah untuk dibunuh maupun digank.

4. Harley 

Rekomendasi Hero ML Untuk Pemula, Mudah dan Mematikan

Dan hero ML paling sakit untuk pemula selanjutnya adalah Harley. Hero Mid Lane lainnya yang untuk para pemula cocok untuk push rank Mobile Legends. Harley mempunyai mobilitas tinggi dalam hal kelincahan, hero yang sering mengocek dan mengejutkan para lawannya.

Pada skill 2-nya bisa berpindah tempat secara tiba-tiba, ini digunakan untuk kabur atau mengejar musuh. Dan skill ultimatenya yaitu mirip dengan Cyclops, menghasilkan efek stun sehingga jika terkena, tidak akan bisa bergerak selama beberapa detik, oleh karena itu hero ini mudah digunakan untuk seorang pemula.

5. Angela

Pilihan Hero Mobile Legends yang Tepat untuk Pemula

Kali ini datang dari role Support, Angela adalah hero yang memiliki mekanisme cukup mudah. Karena untuk menggunakannya tidaklah sulit, ketika menggunakan Angela, kamu dapat menambahkan darah teman hingga penuh, sesuai dengan rolenya yaitu Support, role ini tidaklah berbeda dengan yang lainnya. 

Akan tetapi yang membedakan yaitu jika terkena skill 1-nya akan membuat efek slow dan begitu juga skill 2-nya menghasilkan efek slow dan efek imobilize. Paling penting ada pada skill ultimatenya yaitu Heartguard, dimana Angela ini akan berpindah dan bergabung ke salah satu hero tim untuk menambahkan HP sekaligus menambahkan movement speed. Ketika menggunakan skill ultimate, kita harus melihat momentum dan kondisi yang tepat kepada siapa kita akan berpindah.

6. Vale

Hero ML yang Mudah Dikendalikan, Andalan Newbie

Berikutnya, datang dari role Mage, yakni Vale. Hero ini menggunakan tenaga angin, yang mana semua skill-nya akan mengeluarkan efek-efek angin. Musuh bisa mati jika terkena oleh kombo hero ini dengan cepat.

Vale berbeda dengan hero lainnya karena setiap mencapai level 4, 6 dan 8 akan ada pilihan damage atau efek crowd control. Tips dari kami agar terasa sakit, teman-teman bisa memilih "Damage" untuk skill ultimate dan skill 1, dan untuk skill 2 bisa memilih efek "Crowd Control". Dan untuk combo Vale yang efektif yaitu skill 3 > 2 > 1 atau 2>3>1.

7. Layla

10 Hero ML untuk Pemula 2022, Mudah Tapi Mematikan

Urutan ketujuh datang dari hero Marksman yang dimana saat pertama kali kamu bermain Mobile Legends akan langsung diberikan tutorial, hero itu bernama Layla. Hero yang cukup banyak dimainkan pada tier Elite, Master hingga Grandmaster, Layla sering ditemukan disetiap match.

Karena sangat mudah untuk dimainkan, seperti yang diajarkan pada saat awal bermain. Dimana pada setiap skill 1 dan 2 akan menargetkan musuh terdekat atau sekitar. Dan untuk skill Ultimate ini sangat berguna jika ada musuh yang sekara, karena jika digunakan akan memberikan tembakan mirip seperti laser dengan menghasilkan jarak yang cukup jauh.

8. Cecilion

10 Hero Mobile Legends Untuk Para Pemula 2022

Hero ML untuk push rank pemula berikutnya yaitu Cecilion. Jika kamu pemain dengan role Mid Lane sangat cocok digunakan, karena pasalnya Cecilion termasuk hero meta saat ini dan mudah dikuasai untuk para pemula. 

Untuk menggunakannya, kamu harus sering menggunakan skill 1 dan skill 2-nya ke arah musuh, minions atau monster hutan lainnya, itu dibutuhkan untuk menambah stack. Semakin banyak stack yang dikumpulan, maka akan terasa sakit damage yang diberikan. Terbilang cukup kuat saat early game dan sangat cepat membunuh minions, sehingga memudahkan kita untuk rotasi, untuk late game hero ini sangat menyakitkan karena sudah dipastikan mempunyai stack yang banyak.

9. Eudora

Cocok Buat Pemula! Hero Mobile Legends Termudah Dimainkan

Terkenal dengan sebutan Mbak Dora, hero yang cukup ditakuti dan dibenci banyak musuh di Mobile Legends yakni Eudora. Bagaimana tidak ditakuti, karena kehadirannya dari semak-semak atau hutan, tiba-tiba muncul dengan sekali kombo bisa sampai mati. Berbeda dengan Vale yang pengendali angin, Eudora ini pengendali listrik, untuk skill 1-nya menyebabkan efek listrik jika musuh sedang berkumpul maka listrik itu akan menyebar. 

Untuk kombo skill Eudora cukup mudah tidak sulit, seperti para pro player gunakan adalah skill 2 > 3 > 1. Skill dua menghasilkan efek stun, kemudian ultimate akan menghasilkan efek burst damage dan terakhir menyebabkan efek crowd control. Ketika menggunakan kombo ini dapat membunuh musuh dengan role Marksman, Mage dan Assassin.

10. Nana

Hero ML untuk Pemula Mudah Terbaik dan Mematikan

Urutan hero terbaik ML untuk pemula adalah Nana yang hadir sebagai role Mage, biasa digunakan pada Mid Lane. Nana adalah hero paling mudah dimainkan untuk pemula karena mempunyai Durability yang tinggi, pasalnya menggunakan hero ini tidak memerlukan Difficulty yang tinggi. Sebab, tidak perlu membutuhkan kombo seperti yang lainnya. 

Untuk skill dua hanya melempar boneka, dan jika terkena maka musuh akan berubah boneka dan memberikan efek slow. Hero Nana mempunyai nyawa tambahan (pasif) hal itu yang membuat para musuh tidak menyukainya karena terbilang cukup ngeselin dan menyusahkan, oleh karena itu sekarang menjadi hero yang sering dimainkan.

Penutupan

Itulah beberapa rekomendasi hero ML untuk pemula paling cocok digunakan untuk push rank, walaupun mudah dimainkan tetapi tetap mematikan. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Hero ML untuk Pemula Mudah Terbaik dan Mematikan 2024"