Rekomendasi Web Hosting Paling Bagus di Indonesia

Web Hosting Terbaik Indonesia, Gratis Domain dan SSL

Layanan web hosting terbaik di Indonesia, harus memiliki kecepatan, mempunyai fitur yang lengkap dengan harga yang terjangkau bagi pelanggannya. Ketika kita ingin membuat website, pasti membutuhkan yang namanya Hosting dan Domain. Hosting digunakan untuk menyimpan file yang ada pada website kita dan dapat di akses ke dalam dunia Internet.

Untuk para pengguna Blogger atau Wordpress pasti sudah tidak asing lagi dengan yang namanya Hosting. Tapi apakah kalian tahu rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia? Hingga kini, sudah banyak sekali layanan web hosting dimana-mana dengan beragam harga dan kualitas yang berbeda-beda. 

Jika kita ingin mempunyai website, tentunya harus mempunyai fitur yang lengkap dan kinerja yang baik. Kini, sudah banyak hosting murah berkualitas yang beredar di dunia Internet, yang bertujuan untuk menarik para pelanggannya. Ketika menggunakan hosting yang abal-abal, tidak tahu bagus atau tidaknya, suatu saat akan muncul masalah kepada website Anda. Nah, lalu apa saja web hosting paling bagus di Indonesia? Kali ini, Jalur Tech akan membagikan rekomendasi hosting terbaik, teman-teman simak ulasan berikut ini.

Rekomendasi Web Hosting Paling Bagus di Indonesia

Rekomendasi dari kami ini berdasarkan pengalaman ketika berlangganan dan juga dari beberapa situs lainnya. Berikut ini beberapa rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia.

1. Rumahweb

10 Hosting Terbaik Indonesia (DIUJI 2022) – Kinerja dan Harga

Rumahweb merupakan salah satu hosting paling cepat. Layanan web hosting lokal ini berasal dari daerah Yogyakarta. Menurut hasil laporan server kami, layanan ini menghasilkan kecepetan Global hingga 196 md, untuk kecepatan Asia dan Oseania itu mencapai 138 md. Jika Anda mendaftar, akan mendapatkan kecepatan, uptime dan keamanan terbaik.

Promo paket hosting jika berlangganan di Rumahweb akan mendapatkan tawaran terbaik.

7 Hosting Terbaik di Indonesia 2022 (Kecepatan Teruji!)

  • Ruang yang Unlimited
  • Bandwith yang Unlimited
  • Free premium Wordpress Plugin
  • Unlimited traffic
  • Unlimited email
  • Free Domain
  • Free SSL
  • Free Weebly Sitebuilder
  • Small Cloud Resource
  • Turbo Booster (optional)
  • Security 360 (optional)

Hingga saat ini Rumahweb sudah mempunyai beberapa server di Indonesia, Singapura, dan Amerika Serikat. Dan, Rumahweb mempunyai client service 24/7/365 jika ada hal yang ingin dibutuhkan untuk pelanggannya.

Jika Anda sudah mempunyai hosting di tempat lain, dan ingin imigrasi ke Rumahweb, akan gratis 3 selama bulan pertama. Dan, akan dibantu untuk imigrasi semua data dari hosting sebelumnya ke Rumahweb secara Gratis! baca secara lengkapnya di situs resmi Rumahweb.

2. Niagahoster 

Web Hosting Terbaik Indonesia, Gratis Domain dan SSL

Selanjutnya, rekomendasi hosting terbaik yaitu Niagahoster. Layanan web hosting ini berasal dari provisi Daerah Istimewa Yogyakarta. Niagahoster mempunyai keamanan yang cukup ketat pada servernya, sudah menggunakan Imunify360 untuk menghindari website dari serangan cyber dengan teknologi AI, otomatis mendeteksi Malware, dapat mendeteksi jika website dibobol, dan melindungi cPanel atau WHM website.

Web hosting ini akan memberikan dukungan secara 24/7 dan akan membantu Anda dalam hal mengelola website, fitur ini diberikan secara Gratis melalui NiCo (Niagahoster Course). Jaminan garansi 30 hari uang kembali setelah melakukan aktivasi, jika Anda tidak merasa puas menggunakan layanan Niagahoster. Anda akan memiliki domain gratis hanya dengan membeli web hosting di Niagahoster.

Dan, mereka juga mempunyai SEO Tools yang bisa digunakan untuk riset keyword agar website yang Anda miliki, dapat berada di page one atau halaman pertama Google. Layanan ini juga mengadakan bagi-bagi domain gratis setiap minggunya, Anda bisa mendapatkan free hosting selama 1 tahun.

Berikut ini, pilihan paket-paket yang ditawarkan untuk kebutuhan website Anda.

8 hosting terbaik Indonesia 2022 (review uptime & speed)

Dari paket yang di atas, paket Personal yang menjadi pembelian terbaiknya. Teman-teman dapat mengunjungi langsung situs resminya untuk melihat lebih lengkapnya di Niagahoster.

3. Hostinger ID

Web Hosting Indonesia Terbaik | Garansi 30 Hari Uang Kembali

Layanan web hosting paling bagus di Indonesia berikutnya adalah Hostinger ID. Mereka mempunyai fitur cukup lengkap dan unlimited, sangat cocok digunakan untuk website toko online. Memberikan kemudahan untuk para pelanggan dan didesain secara friendly, agar pemula atau siapapun mudah untuk menggunakannya.

Menurut Hostinger ID, jika Anda menggunakan hosting dari mereka, akan menambah PageSpeed Score dan YSlow Score meningkat sebanyak 99% dan membuat Load Time sekitar 0.142s. Itu akan membuat loading website lebih cepat dan akan mendatangkan lebih banyak traffic.

10 Web Hosting Terbaik Indonesia Harga Murah 2022

Mereka juga memiliki Tim Customer Support yang siap menampung Anda dalam beragam permasalahan teknis. Selalu siap 24/7 dalam memberikan bantuan kepada pelanggannya. Jaminan 30 hari uang kembali, jika Anda tidak merasa puas selama menggunakan layanan Hostinger ID.

4. IDwebhost

Hosting Terbaik, Murah, dan Cepat dari IDwebhost

Web hosting terbaik selanjutnya yakni IDwebhost. Dengan menggunakan layanan mereka, Anda akan mendapatkan beragam layanan, seperti web hosting, domain, VPS (Virtual Private Server), SSL (Secure Socket Layer), dan juga jasa pembuatan website jejualan atau bisnis secara gratis, dll.

Dengan mengambil paket AWESOME, website yang Anda miliki bisa menaikkan peringkat halaman dan meningkatkan traffic yang besar, karena IDwebhost memiliki fitur SEO Site Audit yang dapat diakses secara gratis. Paket ini juga termasuk ke dalam pembelian hosting terbanyak mereka. 

Review 9 Layanan Web Hosting Terbaik di Indonesia

Layanan ini memiliki server yang berlokasi di Indonesia dan mempunyai pelanggan hingga 100 ribu lebih termasuk pelanggan yang berada di luar negeri. Siap untuk melayani  24 jam non-stop untuk membantu pelanggannya dalam hal apapun. Memiliki akses web 40x lebih kencang dengan bandwith server super cepat, membuat website Anda fast respon ketika diakses.

5. DomaiNesia 

DomaiNesia: Cloud Web Hosting Indonesia Terbaik

Selanjutnya, rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia yakni DomaiNesia. Server lokal yang berasal dari daerah Yogyakarta ini, memberikan fasilitas dengan SSD berperforma tinggi pada infrastruktur Cloud server.

Jika Anda memilih hosting di layanan ini akan mendapatkan beberapa fitur, seperti bebas memilih 5 lokasi sever yang berlokasi di Indonesia, Amerika, Inggris, Jepang dan Singapura. Dan, kualitas website Anda tentunya tetap secepat kilat. Juga, Anda tidak akan kehilangan data pribadi karena semua data Anda telah ter-backup harian ke penyimpanan.
5 Daftar Web Hosting Terbaik di Indonesia

Live chat akan selalu tersedia untuk melayani semua pertanyaan Anda. Pelanggan tidak perlu takut dengan Virus dan malware jika suatu saat menyerang, karena semua paket hosting DomaiNesia sudah dilengkapi dengan anti-virus dan anti malware untuk melindungi website. Dengan adanya perkembangan teknologi, DomaiNesia telah didukung dengan Python, Go, Node.js, Ruby, binary Linux dan PHP.

Penutup

Itulah beberapa rekomendasi web hosting paling bagus di Indonesia. Layanan mereka mempunyai kelebihan masing-masing, tetapi sudah pasti terjamin kualitasnya untuk digunakan pada website Anda. Sekian, terima kasih.

Posting Komentar untuk "Rekomendasi Web Hosting Paling Bagus di Indonesia"