Cek Unfollow Instagram

Cek Unfollow Instagram

Followers bagi beberapa orang termasuk hal yang cukup penting, karena banyaknya jumlah followers akan terlihat seberapa populernya akun tersebut. Maka dari itu, kita harus mengetahui cara cek Unfollow Instagram yang bertujuan siapa saja yang sudah kita follow tetapi tidak followback atau yang awalnya saling follow tiba-tiba diunfoll.

Pada saat kalian menyadari jumlah followers berkurang, ada dua hal kemungkinan terjadi, yaitu followers kamu sedang deactive akun atau followers tersebut sudah tidak follow kamu. Memang Instagram tidak memiliki fitur notifikasi ketika ada yang unfollow akun kita, oleh karena itu kita harus tau cara melihat akun yang tidak follback ig kita.

Ada 2 cara cek Unfollow Instagram yang wajib kalian ketahui, yaitu dengan menggunakan tidak menggunakan aplikasi tambahan dan dengan menggunakan aplikasi tambahan apapun.

Cara Cek Unfollow Instagram

Selain jumlah like, jumlah followers merupakan hal penting bagi sejumlah pengguna media sosial yakni Instagram. Oleh karena itu wajib bagi kita juga untuk mengetahui cara melihat orang yang unfollow kita di Instagram. Berikut langkah-langkahnya.

1. Tanpa Menggunakan Aplikasi Tambahan

Adapun cara melihat akun yang tidak follback di Instagram tanpa aplikasi. Akan tetapi cara ini dapat membuang-buang waktu jika Anda mempunyai banyak followers, karena kita harus mengecek satu persatu Following pada akun kita. Berikut langkah-langkah cara cek unfollow Instagram tanpa aplikasi tambahan.
  • Pertama, buka aplikasi Instagram
  • Lalu, pilih menu Profil pada bagian pojok kiri bawah
  • Kemudian klik menu Mengikuti, lalu cari satu persatu akun yang ingin dicari, lalu klik Mengikuti akun tersebut. Jika ada nama kita pada bagian awal, artinya Anda diikuti balik. Namun, jika tidak ada nama Anda dipaling awal, artinya Anda tidak diikuti balik.

2. Menggunakan Aplikasi Followers dan Unfollowers 

Melalui cara ini, kita dapat dengan mudah mengetahui siapa saja yang telah unfollow kita atau yang tidak follback Instagram kita. Dan, aplikasi ini juga sangat aman digunakan. Jadi, jangan khawatir akun Anda akan hilang atau dihack oleh pembuat aplikasi tersebut. Dan aplikasi ini gratis kalian dapatkan di Play Store maupun Apps Store. Berikut langkah-langkah menggunakan aplikasi Followers dan Unfollowers.
  • Buka aplikasi Play Store, lalu cari dan install aplikasi Followers dan Unfollowers
  • Kemudian, buka aplikasi Followers dan Unfollowers
  • Centang pada bagian I agree with this terms, lalu continue
  • Login akun Instagram Anda dengan menggunakan Email atau Username
  • Pilih bagian menu Recent Unfollowers untuk melihat siapa yang Unfollow Instagram kita
  • Selesai.
Penutup

Itulah beberapa cara untuk mengetahui siapa saja yang Unfollow akun Instagram kita, bisa tanpa aplikasi dan juga bisa menggunakan aplikasi tambahan. Akan lebih praktis lagi jika Anda menggunakan aplikasi, itu akan lebih mempermudah Anda untuk mengecek orang yang Unfollow IG kita.

Jika masih bingung dengan cara-cara diatas, bisa tuliskan pertanyaan pada kolom komentar dibawah. Semoga tutorial diatas dapat bermanfaat dan berguna bagi yang membutuhkan. Terimakasih

Posting Komentar untuk "Cek Unfollow Instagram"