Title AWP Point Blank Zepetto Tersakit 1 Hit 2024

Title AWP Point Blank Zepetto Terbaik dan Tersakit

Untuk kamu pemain lama Point Blank pasti sudah tidak asing dengan yang namanya NextJack yang mana senjata favoritnya yaitu AWP atau senjata Sniper. AWP merupakan senjata yang memiliki damage paling sakit di game Point Blank Zepetto dengan damage sebesar mulai dari 76 hingga 97, sangat besar bukan. Jadi jika kamu memiliki darah tidak full 100% saat kamu terkena tembakan satu kali, itu bisa membuat kamu langsung mati tentunya. Membuat musuh mudah untuk mendapatkan kill jika 1 hit langsung mati. 

Tak heran banyak Troopers PB yang menggunakan senjata ini, akan tetapi untuk menambah dan memaksimalkan senjata AWP ini kalian juga wajib menggunakan title AWP jangan sampai kalian tidak menggunakan atau salah memilih title. Nah, berikut Jalur Tech akan memberikan rekomendasi title yang bagus tentunya, langsung saja disimak.

Title AWP Point Blank Zepetto Paling Sakit

Di sini Jalur Tech akan memberikan dua jenis title AWP, yakni Title untuk tiga slot dan title untuk dua slot, untuk dua slot kami bikin untuk kamu yang belum memiliki atau belum terbuka slot ketiga, jadi kamu bisa mengikuti cara di bawah ini.

1. Title AWP Point Blank Zepetto 3 Slot

Title AWP Point Blank Zepetto Terbaik Mematikan

Untuk title AWP kali ini saya tidak menggunakan baret sniper, melainkan title lain. Untuk melindungi kepala kamu bisa memakai helmet di inventory agar mengurangi kepala terhindar dari headshot. Jadi title yang dipakai apa saja, langsung saja disimak berikut ini dan semoga juga cocok untuk kamu.

Still Assassin 

  • Stats: Menambahkan Range Damage Lv4
  • Stats: Mengurangi Fire Speed Lv4
Super Explosion Officer 
  • Stats: Menambahkan Throw Distante Lv1
Specialist Troopers
  • Stats: Moving Agility Lv2

2. Title AWP Point Blank Zepetto 2 Slot

Title TACTILITE T2, MAGNUM & CYTEC

Agar memiliki damage lebih sakit kamu dapat menggunakan item yaitu Hollow Point Ammo Plus dan item Quick Change Weapon untuk lebih cepat untuk memaksimalkan pergantian senjata kedua items ini sangat berguna dan berperan penting untuk gameplay apabila kamu menggunakan senjata AWP. Untuk kamu yang belum memiliki tiga slot title, kamu bisa mengikuti title berikut ini.

Specialist Troopers  

  • Stats: Moving Agility Lv2
Top Sniper 

  • Stats: Range Damage Lv2
  • Stats: Fire Speed Lv1
Title ini juga dapat digunakan di senjata sniper lainnya seperti Cytac, Tactitle, L115A1 atau biasa kita sebut Magnum. Anda bisa menggunakan berbagai senjata AWP di Game Point Blank Zepetto, dan dengan title AWP ini adalah rekomendasi title terbaik auto headshot.

Baca Juga: 

Akhir Kata

Semoga artikel di atas yang membahas mengenai title AWP Point Blank Zepetto dapat membantu kamu dalam lebih mengenal title senjata sniper. Semoga dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Post a Comment for "Title AWP Point Blank Zepetto Tersakit 1 Hit 2024"