Title Pindad, SC-2010 Tersakit Point Blank Zepetto 2024

Title Senjata SC Pindad Sakit Lurus

Weapon Pindad merupakan senjata yang memiliki aspek kecepatan menembak saat dalam membidik dan juga memiliki damage yang cukup sakit. SC-2010 mirip dengan senjata Pindad, mempunyai damage yang sangat sakit dan memiliki recoil yang stabil, sehingga banyak Troopers sejati Point Blank yang menggunakan senjata ini. 

Senjata ini sangat cocok dimainkan di map jauh, seperti Redrock, Burning Hall, Blowcity, Luxville, dll.  Karena senjata ini sangat nyaman digunakan jika kamu berada jauh dengan musuh, yang mana senjata ini cocok bagi kamu yang role nya sebagai Support atau Pointman. Support memiliki peran penting dalam melindungi team, sebagai support kamu wajib covering team kamu, senjata yang tepat sebagai support yaitu SC-2010 dan juga Pindad. 

Akan tetapi untuk lebih memaksimalkan senjata yang kamu gunakan, tentunya SC-2010 dan Pindad, kamu harus memakai title yang tepat, agar weapon yang digunakan itu semakin menyakitkan. Nah, untuk kali Jalur Tech akan merekomendasikan title SC-2010, Pindad Tersakit.

Title Pindad Sakit Lurus Auto Headshot

Title SC Paling Sakit Terbaru 2024

Teman-teman bisa ikuti title diatas, hampir semua sama dengan senjata assault-assault lainnya, menggunakan title V, title assault, dan spam bom. Ini title juga bisa digunakan dengan senjata assault seperti AUG A3, dan Pindad juga bisa memakai title ini. Dan title ini juga digunakan oleh Youtuber Point Blank asal Indonesia yakni Cahwiguna. 

Rowdy Beast

  • Stats : Mengurangi Getaran Saat Menembak Lv4
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv4

Specialist Trooper

  • Stats : Menambah Kecepatan Bergerak Lv2 dan Mengurangi Efek Jatuh Lv1

Super Explosion Officer 

  • Stats : Menambahkan Throw Distance Lv1 
  • Stats : Menambahkan Explosion Range Lv1

Title SC-2010 Lurus Sakit No Recoil

Title SC-2010 Pindad Lurus Sakit

Gunakan title senjata SC-2010 diatas, agar senjata yang kamu gunakan ini mengurangi recoil yang cukup parah, dengan title ini kamu bisa sedikit menahan getaran tidak terlalu parah dan peluru tidak berantakan kemana-mana, pastikan aim diarahkan ke arah badan musuh, supaya ketika kamu menembak, peluru yang meluncur akan mengarah ke bagian kepala musuh, dan kamu akan dengan mudah mendapatkan headshot. Untuk title yang digunakan senjata SC-2010 yaitu title Assault, title V, title Shot Commander. 

Rowdy Beast

  • Stats : Mengurangi Getaran Saat Menembak Lv4
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv4

Specialist Trooper

  • Stats : Menambah Kecepatan Bergerak Lv2 dan Mengurangi Efek Jatuh Lv1
Shot Commander
  • Stats : Menambahkan Akurasi Lv2
  • Stats : Mengurangi Movement

Baca Juga: 

Akhir Kata

Teruntuk kamu yang bingung untuk menggunakan title SC dan title Pindad, semoga artikel yang kami buat dapat membantu dan bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Title Pindad, SC-2010 Tersakit Point Blank Zepetto 2024"