Title Kriss Batik Point Blank Zepetto Tersakit Pro Player 2024

Kriss S.V Terbaru 2022 Pointblank dan Titlenya

Title Senjata Kriss Point Blank Zepetto Tersakit Terbaik - Game pc online Point Blank atau sering disebut dengan panggilan PB, merupakan game FPS yang sering dimainkan dengan berbagai kalangan, seperti anak-anak, remaja hingga orang tua pun masih ada yang memainkan game Point Blank. Karena game yang satu ini memang sudah sejak dulu populer dan sampai sekarang pun masih banyak yang memainkannya, dan banyak youtuber gaming atau influencer yang dapat penghasilan dari game tersebut. Seiring pembaharuan game Point Blank ini setiap bulan-nya selalu menghadirkan event-event yang bebeda, entah itu menghadirkan map baru, senjata baru, mode baru, hingga perubahan map. Sehingga tidak membuat para pemainnya mudah bosan. 

Setiap senjata sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, entah itu damage yang tidak sakit, atau peluru yang ditembak tidak begitu cepat keluarnya. Untuk memaksimalkan peforma senjata tersebut, dibutuhkan title-title yang tepat. Namun, sebagai Troopers setia Point Blank, kamu wajib mengetahui apa itu fungsi-fungsi title yang tepat untuk senjata yang kamu gunakan. 

Sebab, jika kamu menggunakan title yang sembarangan atau tidak memakai title sama sekali, itu akan berdampak kepada gameplay kamu dan juga senjata yang kamu miliki itu tidak akan terasa sakit nantinya.  Akan tetapi, jika kamu menggunakan title yang tepat, maka senjata yang kamu gunakan akan terasa lebih sakit ketika mengenai musuh, dan juga memudahkan kamu mendapatkan Headshot, itu akan membuat musuh lebih cepat mati tentunya. Di kesempatan kali ini, Jalur Tech akan merekomendasikan Title Kriss. Langsung saja disimak berikut ini.

Title Kriss Batik Point Blank Zepetto Auto Headshot Pro Player 2024

Title Kriss S.V Batik Cahwiguna

Senjata yang satu ini merupakan weapon yang sering digunakan oleh para Troopers Point Blank, senjata ini memiliki fitur dual-mode banyak yang memanfaatkan dari fitur tersebut, karena fitur dual mode ini sangat berguna ketika sedang berduel dengan jarak dekat. Weapon ini memiliki Fire Speed yang cukup cepat. Pemain esport yang memiliki role sebagai Rusher di Point Blank yang sering menggunakan senjata ini seperti RRQ F1re, Mezotic, dll. Nah, berikut Jalur Tech akan memberikan Title yang kerap digunakan sama Pro Player. 

1. Title Kriss 3 Slot Point Blank Zepetto Tersakit 

Title Kriss Mezotic

Title di atas untuk title Kriss 3 Slot, tetapi tidak menggunakan baret atau title kriss non baret, melainkan menggunakan title spam bom, dan title FS3. Berikut daftar title Kriss Batik PB Zepetto menggunakan baret.

Title Specialist Trooper

  • Stats : Moving Agility

Title Super Explosion Officer 

  • Stats : Menambahkan Throw Distance Lv1 
  • Stats : Menambahkan Explosion Range Lv1

Title Assalant Commander

  • Stats :Menambahkan Fire Speed Lv3
  • Stats : Mengurangi Weapon Reaction Lv2
Kombinasi antara title spam bom atau super explosion officer dengan title Assalant Commander, merupakan kombinasi yang sangat tepat. 

2. Title Kriss Batik 2 Slot Point Blank Zepetto Tersakit 

Title Senjata Kriss Cahwiguna

Teruntuk kamu yang belum memiliki slot ketiga atau tidak mempunyai baret SMG, kamu bisa mengikuti title yang di atas. Berikut daftar title Kriss Batik 2 Slot.

Title Specialist Trooper

  • Stats : Moving Agility

Title Super Explosion Officer 

  • Stats : Menambahkan Throw Distance Lv1 
  • Stats : Menambahkan Explosion Range Lv1
Kombinasi antara Title Spam bom dan Title V sangat cocok untuk kamu yang masih memiliki dua slot, akan lebih maksimal lagi, jika kamu mempunyai slot ketiga lalu ditambahkan dengan Title Assalant Comander.

Tips and Trik Menggunakan Kriss S.V Batik

  1. Gunakan teknik Tapping. Lakukan teknik ini saat kamu menembak, jadi jangan selalu kamu tekan, itu hanya akan membuat aim kamu berantakan.
  2. Gunakan fitur dual-mode ketika berduel dengan jarak dekat.
  3. Sesekali lakukan jongkok, lakukan itu ketika saat kamu berduel, itu akan mengurangi potensi kamu terkena Headshot.
  4. Arahkan Crosshair selalu ke arah musuh, tetapi akan lebih baik jika kamu arahkan ke kepala musuh, itu akan lebih cepat mereka untuk mati.
  5. Jika bermain dengan map jauh, jangan gunakan dual-mode, itu sama saja kamu membuang-buang peluru, karena tidak akan terasa sakit bagi musuh.
  6. Dan, pastinya menggunakan title yang sudah diberikan oleh Jalur Tech.
Baca Juga : 

Akhir Kata

Title di atas sudah kami jelaskan secara lengkap, untuk kamu yang masih kebingungan dalam memilih title untuk senjata Kriss Batik atau S.V bisa menggunakan title yang sudah diberikan oleh Jalur Tech. Dan semoga title yang di atas cocok dengan gaya permainan kamu. Semoga tips di atas bemanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Title Kriss Batik Point Blank Zepetto Tersakit Pro Player 2024"