Title OA Point Blank Zepetto Tersakit Terbaik 2024

Title OA Lurus Sakit Rekomendasi Pro Player PB

Dengan menggunakan title OA Point Blank, kamu akan mendapatkan damage yang sangat sakit dan juga lurus, oleh karena itu pastikan untuk menggunakan title OA yang tepat dan nyaman saat digunakan. Senjata sub machine gun yakni OA, biasa digunakan oleh para troopers PB pastinya, karena senjata OA merupakan senjata dual yang memiliki kecepatan tembak yang cukup bagus, akan terasa sakit apabila kamu menggunakan dual mode pada senjata ini dan title OA yang tepat. 

Untuk menggunakan dual mode pada senjata ini, kamu bisa menekan tombol B, dan apabila peluru sudah habis kamu bisa menekan kembali huruf B yang ada pada keyboard. Ditambah menggunakan item Full Metal Jacket Ammo, kelebihannya yaitu Meningkatkan Damage sebanyak 10% dan kekurangannya Mengurangi Akurasi sebanyak 10%  akan tetapi tetap menjadi lebih sakit pastinya. 

Dan juga memiliki akurasi recoil yang sangat bagus memudahkan saat sedang menembak peluru tidak nyebar kemana-kemana. Tetapi akan lebih tampil maksimal lagi kamu wajib menggunakan title yang sesuai, berikut ini kami akan merekomendaskan title OA yang terbaik menurut Jalur Tech, langsung saja disimak.

Title OA Sakit Lurus No Recoil

Senjata OA ini terbilang cukup sakit dan bagus saat berduel jarang dekat maupun menengah, kita kasih contoh OA-93 Mouse, senjata ini memiliki Damage sebesar 22 dan mempunyai Fire Speed sebesar 93, senjata ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang perannya menjadi rusher, karena rusher sangat membutuhkan fire speed dan damage yang balance untuk berduel dengan musuh. Jalur Tech akan memberikan dua title OA, yakni title baret dan title non baret. Langsung saja kamu ikuti title OA di bawah ini.

Title OA Tersakit Lurus Point Blank Zepetto 

Title OA Cahwiguna Lurus Sakit

Boleh teman-teman ikuti title seperti di atas supaya senjata OA di dalam match terasa lurus dan menyakitkan untuk para musuh pada saat berduel, dan jangan lupa ketika sedang 1 lawan 1 gunakan dual mode agar damage dan fire speed menjadi lebih sakit. 

Dan untuk selalu memastikan jumlah peluru ketika dual mode, apabila sudah habis tekan B untuk kembali ke mode single. Title ini sangat berguna ketika kamu menggunakan baret tentunya. Ikuti dan jangan sampai salah menggunakan. Title yang di atas menggunakan:

Specialist Troopers 

  • Stats : Moving Agility Lv2

Nimble Sneaker

  • Stats : Menambahkan Fire Speed Lv4
  • Stats : Mengurangi Weapon Reaction Lv4

Sniper Commander

  • Stats : Menambahkan Range Damage Lv3
  • Stats : Mengurangi Fire Speed Lv2

Title OA Rekomendasi Pro Player Point Blank Zepetto 

Title OA PB Sakit

Silahkan teman-teman gunakan dan ikuti title rekomendasi pro player pada gambar diatas, akan tetapi title ini tidak menggunakan baret submanchine, jika kamu tidak terbiasa dan harus mewajibkan memakai baret bisa menggunakan title yang pertama. Untuk title ini kamu bisa menggantinya dengan baret/topeng yang lain. 

Pro player yang menggunakan title ini pada senjata OA yakni Benny Moza, jika kamu tidak mengenalnya, beliau adalah mantan pro player Point Blank RRQ Endeavour. Teman-teman bisa langsung mencoba title diatas ini apabila ingin samaan dengan m0za. Title yang di atas menggunakan:

Specialist Troopers 

  • Stats : Moving Agility Lv2

Top Assailant

  • Stats : Menambahkan Fire Speed Lv2
  • Stats : Mengurangi Weapon Reaction Lv1

Assaulter Commander

  • Stats : Menambahkan Weapon Reaction Lv3
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv2
AKHIR KATA

Senjata OA sangat berguna pada saat tournament-tournament besar maupun lokal, senjata ini selalu menjadi senjata andalan para player terutama untuk rusher. Semoga artikel di atas dapat membantu kamu dan mengatasi kamu saat bingung untuk memilih title senjata OA Point Blank Zepetto.

Posting Komentar untuk "Title OA Point Blank Zepetto Tersakit Terbaik 2024"