11 Game Balap Mobil Terbaik Android 2022 Paling Seru Grafis HD

Game Balap Mobil Android Terbaik

Game balap mobil merupakan game yang mengasyikan dan menyenangkan tentunya bagi penyuka game mobil-mobilan bergenre balap, mereka pasti akan mencari game yang sesuai dengan kesukaannya. Game balap mobil juga merupakan game terbaik dan favorit bagi para gamers di seluruh dunia. Terutama laki-laki.

Apalagi ketika memainkannya dengan kualitas grafis HD, tentunya akan memanjakan mata kita, sehingga membuat kita betah bermain dengan waktu yang cukup lama. Karena ketika sedang bermain game dengan kualitas gambar yang diberikan terlihat lebih nyata atau mirip seperti dunia aslinya, itu yang membuat sensasi bermain game menjadi seru.

Pada kesempatan kali ini Jalur Tech akan membagikan game balap mobil terbaik Android 2022 seru untuk dimainkan dengan Grafis HD. 

Game Balap Mobil Android Terbaik yang Bikin Kencanduan

Saat ini sudah sangat banyak game balap-balapan mobil yang tersedia di Google Play Store. Dengan tampilan mobil-mobil yang keren, akan menambah daya tarik game bergenre racing menjadi lebih seru. Adu balap dengan menggunakan mobil bagus di jalan, dengan pemandangan yang nyaman di mata, merupakan sebuah paduan yang cocok digunakan sebuah game. Maka dari itu game yang memiliki kualitas grafis HD membuat permainan menjadi seperti asli dan nyata. 

1. Asphalt 9 Legends 

Game Balap Mobil Android

Game ini pasti sudah tidak asing lagi dengan namanya yakni Asphalt, kini Asphalt sudah hadir seri ke-9. Tidak perlu diragukan lagi kualitas dari segi grafisnya, karena hampir semua seri Asphalt memberikan kualitas grafis HD. Selain seri Asphalt 8, seri ini jauh lebih baik dari seri-seri sebelumnya. 

Mode permainannya hampir mirip dengan seri Nitro 2, game ini terbilang cukup santai untuk dimainkan, karena kamu bisa mengendarai dengan mode otomatis saat balapan, yang artinya kamu tidak perlu fokus untuk mengendarai, jadi cukup dengan memilih jalur yang mana yang ingin dilewati. Untuk memainkannya kamu membutuhkan internet dan game ini gratis tersedia di Google Play Store, size game Asphalt 9 Legend 2.43 GB.

2. F1 Mobile Racing

Game Mobile F1

Kini F1 Official membuat game bagi para penggemarnya, F1 Mobile mempunyai Grafis yang sangat realistis. Dan F1 juga menghadirkan tim-tim resmi official pada setiap balapan, seperti Red Bull Racing, Ferarri, McLaren, dan masih banyak lainnya. Sangat seru bukan? 

Game ini memiliki tingkat kesulitan pada setiap balapan, dan kamu bisa menyesuaikan dengan kemauanmu sendiri. Dan F1 memiliki kamera kontrol yang bisa disesuaikan dengan seleramu, fitur ini sangat keren, sehingga kita bisa merasakan balapan seperti nyata. Game ini tersedia di Google Play Store bisa diunduh dengan gratis, untuk size game F1 Mobile Racing 1 GB.

3. Real Racing 3 

Game Balap Mobil Offline Terbaik

Game buatan Electronics Arts atau EA. Yang kita tahu setiap game yang dibuat oleh EA, pasti tidak pernah gagal. Contohnya seperti game Real Racing 3. Untuk versi yang ketiga ini memiliki grafis yang nyata atau realistis sehingga membuat kita betah dan nyaman. Untuk pengaturan kamera dan kontroller, bisa kita atur sendiri, membuat pandangan kita menjadi lebih keren lagi tentunya. 

Berbagai merek terkenal ada di game ini seperti Lamborghini, Mercedes-Benz, Ferrari, Mclaren, dll. Sangat keren bukan? Ditambah grafis yang HD membuat tampilan mobil menjadi lebih realitis mirip dengan aslinya. Untuk size game Real Racing 3 sebesar 5.72 GB.

4. Gear Club 

Game Balap Mobil Offline Terbaik Realistis

Game selanjutnya yaitu Gear Club. Game ini sangat cocok untuk kamu yang hobby memodifikasi kendaraan dan balapan mobil. Selain balapan, pada bagian sparepart mobil, kamu bisa kustomisasi yang sudah tersedia di dalamnya. Sehingga membuat mobil kamu menjadi lebih nyaman saat sedang balapan. 

Mobil yang hadirkan di game ini cukup banyak, sehingga membuat game menjadi variatif. Dari segi kualitas, game ini cukup HD dan realistis yang artinya tampilan pada saat kamu balapan, game ini mirip dengan dunia nyata. Untuk size game Gear Club 1.24 GB.

5. CarX Drift Racing 2

Game Offline Balap Mobil

Game balap mobil dengan grafis HD yang pertama kita bahas yaitu CarX Drift Racing 2. Untuk segi grafis tidak perlu diragukan lagi, sesuai dengan ukuran game tersebut, grafis ini benar-benar ciamik serta realistis, jadi ketika kamu sedang balapan mobil, game yang kamu mainkan ini mirip dengan di dunia nyata. Kamu bisa kustomisasi pengendara, seperti helm, sarung tangan, sepatu, sabuk pengaman, penjepit leher, dll. 

Mode permainan yang dibagikan cukup banyak, game ini bisa dimainkan dengan kouta internet maupun tidak atau offline. Yang mana, ketika kamu tidak memiliki kouta internet, kamu masih bisa memainkan game ini.

Nah, kelebihan dari game ini yaitu game ini bisa bermain dengan teman-temanmu yang mana ini membutuhkan internet untuk bermain bersama. Sangat mengasyikan bukan? Tunggu apalagi, download game ini dan main bersama teman-teman.

6. Need for Speed No Limits 

Game Balap Mobil Online dan Offline

Game kali yakni Need for Speed No Limits. Game ini pernah masuk urutan pertama dalam kategori game balapan di Google Play Store. Tentu saja, karena game ini dari segi grafis sudah mencapai High Definition.

Untuk mode permainan yang ditampilkan, sama seperti dengan namanya "No Limits" yang artinya tidak ada batasan, jadi game ini tidak ada tantangan yang sudah tersedia di mode permainannya. Untuk ukuran game ini sebesar 920MB. Dan game ini gratis tersedia di Google Play Store.

7. Rebel Racing

Game Balap Mobil Paling Seru

Jika kamu bosan dengan jalur balapan yang hanya mulus dan lurus saja, game ini memberikan jalur yang sedikit beda, game Rebel Racing contohnya. Karena Rebel Racing memberikan jalur yang variatif seperti jalanan Offroad. Game ini memiliki banyak jenis mobil, seperti mobil offroad dan supercar, dan kamu juga bisa kustomisasi tampilan mobil sehingga keren untuk digunakan. Untuk size game Rebel Racing 362 MB.

8. Racing Go 

Game Balap Mobil Bisa Mabar sama temen

Game selanjutnya yaitu Racing Go. Game yang disajikan grafis cukup baik, game balap yang satu ini, menghadirkan balapan hingga lima mobil dalam satu pertandingan, ada mode permainan yang nanti kamu dapat pilih dalam permainan, memiliki 100 misi di mode karir, yang membuat game ini menjadi variatif. Yang membuat game ini seru yaitu kita bisa menabrak musuh atau menyingkirkan musuh dengan menyenggolnya. Sehingga mempermudah kita untuk memenangkan dan mempercepat sampai garis finish.

Disajikan pilihan kontrol dan sudut pandang kamera yang bisa disesuaikan dengan kenyamananmu tentunya. Dan juga memiliki banyak varian jenis mobil yang bisa kamu gunakan. Ukuran game ini sebesar 224 MB, tersedia di Google Play Store dan untuk memainkan game ini kamu membutuhkan Internet.

9. Beach Buggy Racing 2 

Game Balap Mobil Terbaik Desember

Game selanjutnya yang kita bahas adalah Beach Buggy Racing. Jika kamu pernah bermain PlayStation 1 dan pernah bermain game CTR. Nah, game nya hampir mirip seperti itu, dan jika kamu rindu game CTR, kamu bisa memainkan game ini, karena game nya hampir serupa. 

Gameplay yang disajikan hampir mirip dengannya, dan sesuai dengan namanya Beach Buggy Racing, game ini menampilkan balapan di lokasi pesisir pantai. Sangat seru untuk dimainkan. Game ini urutan no tiga pada kategori game balapan. Yang artinya game ini sangat populer dan banyak yang memainkan ini game. Untuk ukuran game sebesar 157 MB dan tersedia di Google Play Store.

10. Asphalt Nitro 2 

Game Racing Android Terbaik

Game balap berikutnya yaitu Asphalt Nitro. Game yang dibuat oleh Gameloft ini memiliki banyak jenis merek mobil ternama seperti Lamborghini, Bugatti, Koenigsegg, Ferarri, SCG, Aston Martin, BMW, Chevrolet, Ford, Mercedes-Benz, dan masih banyak lainnya. 

Berbagai lokasi yang digunakan untuk balap yakni seperti Jepang dan Selandia Baru. Di dalam balapan kamu bisa freestyle untuk menabrak musuh, game play dan kualitas grafik yang disajikan cukup baik untuk ukuran game terbilang ringan ini sehingga tidak mudah bosan memainkannya. Tidak hanya harus sampai garis finish saja untuk memenangkannya, tetapi ada misi-misi yang harus diselesaikan terlebih dahulu sebelum sampai garis finish. Untuk size game Asphalt Nitro 2 yaitu 368 MB

11. Drag Racing 

Game Balap Mobil Terseru di Android

Buat kamu yang suka main balap mobil dengan gaya balap drag, game ini sangat cocok untuk dimainkan. Terbilang cukup santai dengan memainkannya, bisa hanya dengan satu tangan. Dan kalian juga bisa memodifikasi mobil yang kamu punyai, sehingga mobil yang kamu gunakan terlihat menjadi gagah dan keren, tentunya tidak membuat kamu bosan dengan gaya mobil yang itu-itu saja. 

Jalur balap yang digunakan hanya lurusan saja. Tentunya, karena ini drag racing, jadi jalurnya hanya lurus. Untuk memainkannya yaitu hanya dengan menaikan gigi dengan waktu yang tepat, sehingga mobil yang dipakai bisa cepat sampai garis finish. Drag Racing terbilang game yang cukup ringan dan game ini tersedia di Google Play Store. Untuk size game Drag Racing 125 MB.

AKHIR KATA

Itulah 11 game balap mobil terbaik Android 2022 versi Jalur Tech. Semoga artikel yang sudah kami buat dapat bermanfaat untuk kamu yang kebingungan mencari rekomendasi game balap mobil. Namun, disetiap game, tidak semuanya sempurna, pasti ada kekurangannya masing-masing. Carilah game yang sesuai dengan keinginanmu, sehingga kamu tidak mudah bosan dengan game yang dimainkan. Jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan ataupun saran, tulis di kolom komentar, ya. Semoga bermanfaat. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "11 Game Balap Mobil Terbaik Android 2022 Paling Seru Grafis HD"