Title Cheytac Point Blank Zepetto AWP Tersakit Terbaru 2024

Title Senjata Cheytac M200 PB Zepetto

Cheytac merupakan senjata AWP atau sniper yang sering digunakan bagi role Support. Karena tugas support biasanya bertahan dan melindungi rekan-rekannya dari belakang. AWP jenis Cheytac ini juga termasuk salah satu senjata favorit dari NextJack. Perlu kamu ketahui, dia merupakan salah satu pemain senior sniper PB (Point Blank) terbaik di dunia dan orang-orang menyebutnya si Dewa AWP. 

Tetapi untuk menambah peforma dari senjata supaya menjadi lebih maksimal, dibutuhkannya Title yang tepat, supaya senjata Cheytac menjadi lebih sakit dan mematikan. Nah, pada kesempatan kali ini, Jalur Tech akan membagikan rekomendasi Title Cheytac Point Blank Zepetto Tersakit.

Baca Juga: Title Tactilite T2 Point Blank Zepetto Tersakit Terbaru 2024

Title Cheytac Point Blank Zepetto Tersakit AWP 1 Hit

Senjata Cheytac ini termasuk senjata yang sakit di game Point Blank, damage yang dimiliki senjata Cheytac sebesar 96. Bisa-bisa sekali tembak, musuh langsung mati, asalkan darah musuh di bawah 96, tetapi jika tembakan mengarah ke kepala, itu bisa langsung Headshot. Gunakan item Quick Change supaya lebih nyaman dan lincah saat bermain dengan senjata Cheytac. Title yang kami berikan tidak jauh berbeda dengan title Kar98k dan Tactilite. Title senjata Cheytac yang kami bagikan sering digunakan NextJack dan juga Cahwiguna.

1. Title Cheytac Non Baret Tersakit Point Blank Zepetto 

Title Senjata Cheytac Tersakit

Title yang kami rekomendasikan, untuk kamu yang tidak memakai baret, jadi jika kamu tidak mempunyai baret sniper, kamu bisa menggunakan title ini.

Specialist Troopers

  • Stats : Moving Agility Lv2

Super Explosion Officer 

  • Stats : Menambahkan Throw Distance Lv1 
  • Stats : Menambahkan Explosion Range Lv1

Rowdy Beast

  • Stats : Mengurangi Getaran Saat Menembak Lv4
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv4

2. Title Cheytac Baret Tersakit Point Blank Zepetto 

Title Cheytac M-200 PB

Specialist Troopers

  • Stats : Moving Agility Lv2

Super Explosion Officer 

  • Stats : Menambahkan Throw Distance Lv1 
  • Stats : Menambahkan Explosion Range Lv1
Still Assassin
  • Stats : Menambakan Weapon Reaction Lv4
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv4
Kesimpulan

Senjata Cheytac dengan kombinasi title di atas juga bisa digunakan untuk senjata sniper lainnya, silahkan dicoba dan rasakan sensasi title yang kamu gunakan ini. Semoga artikel ini bermanfaat dan berguna bagi kamu yang bingung untuk memakai title senjata Cheytac. Dan jika ada pertanyaan yang ingin disampaikan, tulis saja di kolom komentar di bawah ini. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Title Cheytac Point Blank Zepetto AWP Tersakit Terbaru 2024"