Title Tactilite T2 Point Blank Zepetto Tersakit Terbaru 2024

Title Tactilite Paling Sakit Lurus

Senjata Tactilite merupakan senjata yang memiliki damage tinggi, dan suara tembakan yang kencang saat menembak. Senjata AWP  Tactilite ini senjata yang sering digunakan para troopers Point Blank Zepetto. Jika kalian pemain lama PB pasti sudah tidak asing lagi dengan pemain senior yaitu Next Jack, senjata ini sering digunakan saat tournament internasional maupun lokal. Karena senjata ini termasuk senjata 1 hit, atau biasa dibilang, sekali tembak langsung mati. 

Gunakan juga senjata pistol jenis C.Python, supaya lebih cocok jika dikombinasikan dengan Tactilite T2. Dan untuk memaksimalkan senjata Tactilite supaya powerfull, harus menggunakan title yang tepat. Kali ini kami akan memberikan rekomendasi title Tactilite T2 tersakit menurut versi Jalur Tech. Langsung saja disimak tipsnya berikut ini.

Title Tactilite T2 Point Blank Zepetto Tersakit

Untuk title yang tepat untuk digunakan pada senjata Tactilite T2, title nya tidak jauh berbeda dengan title senjata awp lainnya, tergantung gaya bermain kamu. Title yang akan kami rekomendasikan semuanya 3 slot. Pastikan title yang ada di akun Point Blank-mu sudah didapatkan semua, supaya bisa mengakses semua title, dan mudah untuk digonta-ganti untuk title senjata lainnya.

1. Title Tactilite Point Blank Zepetto Cocok untuk Bertahan

Title AWP Tactilite T2 PB Tersakit

Kalian bisa ikuti title seperti yang di atas. Title ini sangat sama dengan title senjata Cheytac yang pernah kami bahas sebelumnya.

Specialist Troopers

  • Stats : Moving Agility Lv2

Super Explosion Officer 

  • Stats : Menambahkan Throw Distance Lv1 
  • Stats : Menambahkan Explosion Range Lv1

Rowdy Beast

  • Stats : Mengurangi Getaran Saat Menembak Lv4
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv4

2. Title Tactilite Point Blank Zepetto Cocok untuk Rusher

Title Tactilite PB 2024

Title yang digunakan seperti title V, title Sniper Private, dan Assaulter Commander. Jika kalian ingin bermain sebagai role Rusher menggunakan sniper Tactilite, bisa menggunakan rekomendasi title seperti ini.

Specialist Troopers

  • Stats : Moving Agility Lv2

Sniper Private

  • Stats : Menambah Range Damage Lv1

Assaulter Commander

  • Stats : Menambahkan Weapon Reaction Lv3
  • Stats : Mengurangi Range Damage Lv2
Baca Juga: 
Kesimpulan

Title yang sudah kami rekomendasikan, hanya sedikit saja perbedaan dengan title senjata sniper lainnya seperti Cheytac atau Magnum. Namun, jika ada pertanyaan yang ingin ditanyakan, bisa tulis di kolom komentar, ya. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi yang membutuhkan. Sekian. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Title Tactilite T2 Point Blank Zepetto Tersakit Terbaru 2024"