Title AUG Point Blank Zepetto Tersakit Tips No Recoil 2024

Title AUG Sakit Lurus No Recoil 2024

Title Senjata AUG Point Blank Zepetto Tersakit 2024 - Game FPS online (First Person Shooter) yakni Point Blank. Game ini sangat banyak dimainkan di Warung Internet (Warnet) kesayangan orang-orang, bagi kamu yang sering pergi ke warnet tidak akan heran, pasti kamu menemukan salah satu dari mereka yang memainkan game PB. Apalagi saat sekolah sedang libur atau tanggal merah, orang-orang pada saat itu berkunjung ke warnet untuk memainkan game yang satu ini, game PB ini membuat pemilik warnet banyak dikunjungi, baik yang bermain atau hanya datang untuk menonton saja, tentunya membuat pemilik warnet meraih banyak keuntungan. 

Point Blank merupakan game yang tidak akan pernah mati atau bisa dibilang game ini tidak akan sepi oleh penggemarnya game yang satu ini, karena game PB sudah dari dulu banyak dimainkan dari berbagai kalangan yakni anak-anak, remaja sampai orang tua juga banyak yang memainkan game ini. Nah, kali ini Jalur Tech akan membahas mengenai Title AUG A3 di Point Blank secara lengkap. 

Title AUG Point Blank Zepetto Tersakit Lurus No Recoil

Title Aug PB Zepetto Tersakit 2024

Player PB siapa yang tidak tahu senjata AUG A3. Senjata yang cukup terkenal bagi pemain PB. AUG A3 merupakan weapon yang terkenal cukup sakit, mempunyai damage dan akurasi yang bagus. Senjata AUG A3 cukup banyak dipakai di dalam server public atau expert, karena senjata ini bisa dibeli dengan menggunakan points, jika kamu sudah mencapai pangkat Major dan membuka title AUG. Tetapi jika kamu belum mencapai pangkat tersebut kamu bisa membelinya di shop dengan menggunakan cash. 

Scope yang digunakan yakni dot sight, dengan dot sight kamu memiliki kekuatan yang kuat ketika musuh memiliki jarak yang dekat dan menengah, untuk jarak jauh pun bisa, yang terpenting kamu bisa menahan recoil senjata tersebut. 

Senjata tipe assault rifle ini merupakan senjata laser yang enak dipandang dan keren tentunya. Senjata ini memiliki peluru sebanyak 30/150 lumayan banyak, tetapi jika ingin lebih banyak peluru lebih kamu bisa membeli senjata jenis AUG A3 lainnya di shop tetapi kamu perlu mengisi cash terlebih dahulu untuk membayarnya, di shop juga kamu dapat memilih jenis AUG A3 yang keren dan memiliki fitur-fitur seperti efek ketika peluru terkena musuh, yang mana fitur itu cukup membuat layar musuh terganggu. Untuk AUG A3 biasa itu memiliki damage sebesar 26 akan tetapi jika kamu membeli AUG A3 jenis lainnya di shop, kamu bisa dapat damage yang lebih besar dari AUG A3 biasa. Contoh AUG A3 yang ada di shop:

Jenis-Jenis Senjata AUG A3 di PB Zepetto

  • AUG A3 Golden Phoenix
  • AUG A3 Bolt
  • AUG A3 EvosGalaxy
  • AUG A3 RASCAL
  • AUG A3 D
Dan tentunya untuk kamu yang ingin senjata ini dengan damage yang sakit dan ingin penampilan maksimal, kamu diwajibkan menggunakan title yang benar, tidak boleh asal pilih title, karena title sangat berpengaruh terhadap performa dan senjata kamu. Nah, di sini Jalur Tech akan memberikan tips membagikan title AUG yang kami rekomendasikan dengan menggunakan 3 slot, langsung saja disimak berikut ini.

Title AUG No Recoil Lurus Sakit

title aug sakit lurus

Untuk kamu yang belum memiliki baret atau belum memiliki title assault rifle atau juga kamu tidak ingin memakai baret, kamu bisa memakai title yang berikut ini.

Kamu bisa mengisi slot pertama dengan Specialist Trooper. Ini berfungsi supaya kamu tidak susah bergerak kekanan dan kekiri atau kaku. Ini title membuat kamu mudah bergerak dan lincah, sehingga kamu tidak bergerak seperti robot. Title ini cocok digunakan di senjata apapun. Dan kelebihan lain dari Specialist Trooper yaitu jika kamu terjatuh dari ketinggian kamu tidak terlalu banyak berkurang darah.

  • Efek Positif : Menambah Kecepatan Bergerak Lv2 dan Mengurangi Efek Jatuh Lv1

Lalu yang kedua kamu dapat mengisi slot dengan Assail Private. Ini berfungsi untuk menambahkan kecepatan tembak peluru, ketika kamu memakai title ini fire speed kamu bertambah, jadi peluru yang dikeluarkan akan terasa lebih cepat tentunya apalagi senjata AUG A3 ini damage nya cukup besar, bayangkan jika sudah damage besar lalu semburan peluru yang dikeluarkan cepat, akan memudahkan musuh mati lebih cepat.

  • Efek Positif : Menambah Kecepatan Tembak Lv1

Kemudian, yang ketiga kamu boleh mengisi slot dengan Assault Master. Ini title berfungsi untuk mengurangi getaran ketika sedang menembak dengan level 3. Akan tetapi kekurangannya yaitu damage yang dikeluarkan sedikit berkurang.

  • Efek Positif : Mengurangi Getaran Saat Menembak Lv3
  • Efek Negatif : Mengurangi Range Damage Lv2

Title AUG Tersakit Point Blank Zepetto

Title AUG PB Headshot

Specialist Trooper

  • Efek Positif : Menambah Kecepatan Bergerak Lv2 dan Mengurangi Efek Jatuh Lv1

Assail Private

  • Efek Positif : Menambah Kecepatan Tembak Lv1

Rowdy Beast

  • Efek Positif : Mengurangi Getaran Saat Menembak Lv4
  • Efek Negatif : Mengurangi Range Damage Lv4

Untuk kamu yang sudah memiliki baret dan sudah memiliki title Assault Rifle, kamu bisa ikuti tips ini supaya senjata AUG A3 yang kamu gunakan menjadi tampil maksimal. Title ini sebenarnya tidak jauh berbeda dengan AUG A3 tanpa menggunakan baret, dimana kamu cuma butuh mengganti slot Assault Master dengan title Rowdy Beast.

Title ini menjadi kamu memakai baret Assault, yang mana efek positifnya yaitu mengurangi getaran ketika sedang menembak menjadi level 4. Memang cukup bagus title ini hanya saja title ini memiliki kekurangannya juga, yakni ketika sedang menembak musuh damage yang dikeluarkan sedikit berkurang. 

Dan pastikan untuk dua slot tersisa menggunakan Specialist Trooper dan Assail Private untuk memudahkan kamu dalam bergerak dan menambahkan kecepatan menembak.

Tips Menggunakan AUG A3 No Recoil

Gunakan senjata ini dengan cukup tap-tap mouse kiri untuk menembak dan perlahan-lahan arahkan mouse ke bawah, dengan cara ini kamu bisa menahan recoil senjata ini, jangan kamu tekan-tekan mousenya untuk menembak itu akan membuat recoil kamu naik terus dan berantakan. 

Baca Juga: 

Akhir Kata

Semoga artikel di atas mengenai tentang title senjata AUG Point Blank Zepetto dapat membantu kamu dalam memilih title. Title di atas cocok untuk semua map jauh maupun dekat, dan title ini juga cocok dimainkan di mode Bom Mission dan Death Match. Semoga bermanfaat. Terima kasih. 

Posting Komentar untuk "Title AUG Point Blank Zepetto Tersakit Tips No Recoil 2024"