Kegunaan Mushroom Free Fire 2024 : Jenis dan Lokasi Jamur

Apa Kegunaan Mushroom Free Fire, Inilah Jawabannya?

Free Fire merupakan games online yang cukup terkenal di negara Indonesia maupun dikancah internasional. Terlebih saat ini FF sudah didownload 1M+ di Google Play Store. Melewati game saingannya yaitu PUBG Mobile, RoS, dan game battle royale lainnya. 

Tidak semua untuk players FF pemula yang mengetahui apa itu fungsi Mushroom. Jamur ini sendiri memiliki beberapa jenis dan tempat lokasi yang berbeda-beda pada setiap maps. Pada kesempatan kali ini, Jalur Tech akan membagikan informasi mengenai kegunaan mushroom Free Fire. 

Kegunaan Mushroom Free Fire

Fitur mushroom ini cukup membantu para player FF, karena memiliki kegunaan yaitu membuat darah atau HP kita bertambah, ibarat seperti Armor tambahan (EP). Nah jika darah kamu berkurang, karena terkena tembakan, maka fungsi jamur atau mushroom itu akan membuat darah (HP) kamu akan bertambah. Selain itu, jamur juga membuat lari kita semakin cepat, atau movement menjadi lincah. Fitur ini sangat berguna dan bermanfaat bagi para pemain FF.

1. Jenis Mushroom Free Fire

Jamur atau Mushroom di Free Fire memiliki jenis yang berbeda-beda, mulai dari warna hingga fungsi yang berbeda. Jenis jamur FF ini memiliki 3 jenis, mulai dari warna merah, kuning dan jingga. Nah pada setiap warna memiliki arti yang berbeda. Berikut ini kami akan jelaskan jenis mushroom dan fungsi-fungsinya.

1. Mushroom Level 1 (Merah)

Fungsi Kegunaan Jamur Free Fire

Jamur merah ini memiliki ukuran paling kecil dari jenis jamur lainnya, dan hanya memiliki 1 batang jamur. Jika kalian menggunakan jamur ini, maka HP atau EP kamu akan bertambah menjadi 50.  

2. Mushroom Level 2 (Kuning)

Kegunaan Jamur FF

Jika kamu memakan jamur berwarna kuning di game Free Fire ini, maka kamu akan bertambah 75 HP, dan akan bertambah 75 EP, jika HP masih full. Warna kuning membuat kita mudah melihatnya, karena memiliki warna yang cerah, yang mana memudahkan kita untuk menemukannya.

3. Mushroom Level 3 (Orange Jingga)

Mushroom FF: Penjelasan dan Fungsi di Free Fire

Nah, ini jamur adalah jenis mushroom yang memiliki bentuk 3 batang jamur. Memiliki bentuk ukuran yang cukup besar, sangat mudah untuk terlihat. Ketika kamu memakan jenis jamur ini, maka akan mendapatkan 100 HP. Jika HP masih full, maka akan bertambah 100 EP. Untuk memakan mushroom orange, membutuhkan waktu sekitar 5 detik.

4. Mushroom Level 4 

Fungsi & Cara Menemukan Mushroom Level 4 Free Fire

Jenis jamur yang terakhir ini sangat langka untuk ditemukan, karena sangat jarang, dan selalu berpindah-pindah tempatnya. Jamur ini memiliki ukuran paling besar dari jenis jamur lainnya. Jika kamu memakan jamur ini maka akan mendapatkan 200 HP, namun jika HP masih full, akan mendapatkan 200 EP. Sangat wow bukan. Untuk memakan jamur ini membutuhkan waktu sekitar 8 detik.

2. Lokasi Mushroom Free Fire

Kegunaan Item Mushroom di Free Fire, Kamu Harus Tahu

Lokasi jamur ini teman-teman perlu ingat, karena lokasi mushroom untuk level 4 ini berpindah-pindah, tidak selalu ada di satu tempat. Namun, ketika kami riset bermain Free Fire, tempat lokasi yang sering muncul mushroom level 4 yaitu berada di;

  1. Mill
  2. Pochinok
  3. Waterfront
  4. Peak
  5. Mars Electric

Kesimpulan

Itulah beberapa kegunaan mushroom Free Fire 2024, jenis dan lokasi tempat jamur berada. Semoga informasi yang kami bagikan dari bermanfaat bagi kalian semua. Sekian. Terima kasih.

Posting Komentar untuk "Kegunaan Mushroom Free Fire 2024 : Jenis dan Lokasi Jamur"