Cara Menghapus Akun Guest FF Terbaru

cara menghapus akun guest ff

Akun Guest mungkin sudah tidak asing lagi bagi Anda pengguna Free Fire. Karena, ketika pertama kali Anda install game FF, akan muncul pilihan untuk login menggunakan akun pribadi atau dengan guest/tamu. Akun Guest FF adalah sebuah akun yang belum pernah dihubungkan atau dikaitkan dengan Gmail, Facebook ataupun Twitter. Tapi tahukah Anda ada cara menghapus akun guest ff? 

Seperti yang akan kita bahas kali ini, bahwa cara hapus akun guest ff itu dapat dilakukan. Sebagian pengguna ingin menghapusnya karena mungkin, ingin menggunakan atau membuat akun baru untuk dikaitkan agar tidak menghilang. Tetapi, jika Anda ingin mengembalikan akun guest FF, kami sebelumnya pernah membahasnya di artikel Cara Mengembalikan Akun Guest FF Yang Hilang.

Cara Hapus Akun Guest FF 

Ada 3 cara yang dapat Anda ikuti dan sudah dipastikan berhasil untuk cara menghapus akun guest Free Fire. Ketika mengikuti 3 tutorial dari kami, itu bisa dilakukan bagi pengguna Android dan iOS, Anda dapat menghapus akun guest ff yang dimiliki lalu hilang secara permanen. Berikut ini cara menghapus akun game secara permanen, simak dan ikuti langkah-langkahnya.

1. Hapus Data di Manajemen Aplikasi

cara menghapus akun guest ff terbaru

Langkah pertama yang Anda lakukan untuk menghapus akun guest ff dengan menghapus data yang ada pada Manajemen Aplikasi ponsel Anda. Dengan begitu ini juga termasuk metode cara membuat akun guest baru Free Fire. Berikut ini langkah-langkahnya.

  • Pertama, pergi ke "Settings/Pengaturan
  • Selanjutya, cari menu "Manajemen Aplikasi" lalu pilih "Daftar aplikasi/Installed Apps"
  • Berikutnya, cari dan klik aplikasi yang bernama "Free Fire
  • Akan muncul info aplikasi, lalu Anda pilih "Penggunaan penyimpaan/Storage
  • Lalu, Anda klik opsi "Hapus data/Clear Data" untuk menghilangkan akun guest Free Fire selamanya.

Untuk cara cepatnya, Anda bisa tekan lama sampai bergetar pada aplikasi Free Fire yang ada di tampilan depan, lalu klik "Info Aplikasi/App Info" lalu klik "Hapus data/Clear Data".

2. Hapus Folder OBB Game di File Manager

cara hapus akun guest ff 2022

Cara kedua ini juga dapat Anda lakukan dengan mudah dan sudah pasti berhasil untuk menghapus akun guest Free Fire. Untuk langkah ini, pastikan Anda mengikuti dari awal hingga akhir, jangan sampai terlewat, supaya berhasil. Dan, cara ini hanya berlaku di pengguna Android saja. Berikut adalah langkah-langkahnya.

  • Pertama, buka aplikasi "File Manager/Pengelola File"
  • Kemudian, buka folder yang bernama "Android"
  • Selanjutnya, cari folder bernama "obb"
  • Lalu, hapus folder "com.dts.freefireth". Ingat, jangan sampai salah hapus.

3. Uninstall Aplikasi Free Fire

Terakhir dengan melalukan uninstall aplikasi, cara ini paling ampuh untuk menghapus akun guest ff. Akan tetapi jika Anda ingin bermain, harus install kembali game Free Fire tersebut di Play Store dan App Store. Untuk caranya, ikuti langkah-langkah berikut ini.

  • Pertama, cari aplikasi Free Fire, jangan dahulu Anda buka.
  • Lalu, tekan lama logo Free Fire beberapa detik hingga bergetar.
  • Kemudian, akan muncul beberapa pilihan, tekan "Hapus/Uninstall"

Penutup

Itulah beberapa penjelasan dari Jalur Tech mengenai cara menghapus akun guest ff terbaru. Tiga cara di atas sudah dipastikan berhasil 100%, akun guest ff Anda terhapus secara permanen. Semoga membantu!

Posting Komentar untuk "Cara Menghapus Akun Guest FF Terbaru"