Cara Mengembalikan Akun Guest FF Yang Hilang 2024

cara mengembalikan akun guest ff

Pasalnya, menggunakan akun guest FF adalah hal yang sangat mudah hilang, karena Anda menggunakan akun tamu, bukan pribadi. Jadi, ketika aplikasi Free Free diuninstall, akun tersebut akan hilang. Lantas, bagaimana cara mengembalikan akun guest ff yang hilang?

Dengan kita mengetahui bagaimana caranya, itu akan sangat berguna seketika mengalami akun guest ff Anda hilang atau tidak sengaja terhapus, jadi kita tidak perlu membuat akun ff baru. Oleh karena itu Jalur Tech akan menjelaskan perihal cara mengembalikan akun guest ff yang hilang terbaru 2024.

Baca Juga: Cara Mengatasi HP Patah Patah Saat Main Game Free Fire

Cara Mengembalikan Akun Guest FF

cara mengembalikan akun guest ff yang hilang 2022

Perlu Anda ketahui, akun guest FF itu adalah akun yang belum dikaitkan atau dibind dengan Facebook, Twitter, Vk atau lainnya. Memiliki sifat sementara, tanpa perlu membuat akun, Anda sudah dapat bermain Free Fire. Jika Anda pemain pemula, bisa belajar dengan menggunakan akun guest telebih dahulu. Dan jika sudah merasa pandai, bisa daftar dengan id.

Akan tetapi, dengan Anda menggunakannya terdapat kekurangan akun guest ff yaitu mudah hilang dan terhapus. Sedangkan, cara menghapus akun guest FF itu sangat mudah, Anda hanya perlu menghapus semua data/clear all data di aplikasi Free Fire, dengan begitu akun guest ff Anda otomatis terhapus dan hilang.

1. Pergi ke Situs Garena Support

Cara pertama untuk mengembalikan akun guest FF yang hilang dengan pergi ke situs Garena Support. Yang mana, itu merupakan situs resmi dari Garena Free Fire untuk membantu dan menyalani Anda ketika dalam mengalami masalah perihal game Free Fire.

Dan Anda juga dapat melaporkan jika ada tindakan merugikan di dalam game seperti melakukan cheat. Berikut ini cara pergi dan login ke situs Garena Support.

  • Pertama, Anda dapat mengakses situs Garena Support di sini.
  • Selanjutnya, klik "Login" berada di pojok kanan atas.
  • Lalu, Anda dapat memilih metode login yang diinginkan untuk dapat masuk ke dalam Garena Support.

2. Laporkan Masalah ke Garena Support

Jika Anda sudah masuk ke dalam situs Garena Support, Anda dapat melaporkannya ke pihak Garena. Ada syarat untuk melanjutkan prosesnya, mereka membutuhkan bukti screeshot akun guest Anda.

Berikut ini cara melaporkan masalah ke Garena Support, sangat mudah caranya simak baik-baik agar berhasil.

  • Pertama, Anda wajib membuat laporan mengenai akun guest ff yang hilang untuk dikembalikan.
  • Selanjutnya, Anda membuat ticket. Untuk membuat ticket berada dipojok kanan atas sebelah profil. Lalu mengisi formulir yang diberikan oleh Garena Support perihal mengembalikan akun guest ff yang hilang tersebut.
  • Pastikan Anda mengisi bukti screenshot akun guest FF Anda yang telah hilang, berformat png, jpg, jpeg atau pdf. Ukuran foto/file tidak melebihi dari 3MB.
  • Berikutnya, Kirim tiket yang telah Anda isi ke Garena Support.
  • Tunggu hingga mendapat balasan, untuk melihat balasan ada di menu List Ticket.

Penutup

Itulah beberapa pembahasan dari Jalur Tech perihal cara mengembalikan akun guest ff yang hilang terbaru 2024. Semoga bermanfaat!

Posting Komentar untuk "Cara Mengembalikan Akun Guest FF Yang Hilang 2024"