Turbo VPN Kelebihan dan Kekurangannya

Turbo VPN Kelebihan dan Kekurangannya

 Banyak pengguna smartphone yang kini masih bingung dalam hal memilih jenis VPN (Virtual Private Network) mana yang terbaik, karena cukup banyak sekali jenisnya hingga ratusan. Turbo VPN adalah salah satu VPN terbaik yang dapat Anda gunakan dan sudah cukup banyak juga digunakan oleh pengguna smartphone Android maupun iOS.

Jika Anda membuka aplikasi Google Play Store di HP Android lalu mencari VPN, maka akan diberikan pilihan VPN Turbo ini. Yang artinya jenis VPN ini cukup baik dan sudah pasti dipercayai oleh banyak penggunanya. Apabila Anda ingin mengetahui secara detail kelebihan salah satu jenis VPN ini, dapat menyimak ulasan berikut ini.

Kelebihan dan Kekurangan Turbo VPN 

Semua aplikasi apapun sudah pasti memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing, sama seperti dengan software VPN. Namun, untuk aplikasi ini cukup mempunyai banyak kelebihan, dan kekurangannya hanya sedikit. Untuk lebih jelasnya, berikut kelebihan dan kekurangan Turbo VPN.

Kelebihan Turbo VPN

Kita awali dengan kelebihannya Turbo VPN terlebih dahulu, untuk kelebihannya cukup banyak sekali. Berikut kelebihan-kelebihan Turbo VPN.

  • Dapat digunakan berbagai macam Operating system, seperti Android, iOS, Mac, hingga Windows
  • Memiliki jaringan internet yang cukup stabil, membuat para penggunanya nyaman ketika hendak melakukan download, browsing, bahkan steaming
  • Pengguna Turbo VPN tidak akan dikenakan limit bandwidth, sehingga bebas sampai kapanpun menggunakan VPN ini
  • Dapat digunakan dengan jenis jaringan 3G, 4G, 5G, LTE dan WiFi
  • Dapat langsung digunakan, tanpa perlu mendaftar atau membuat account
  • Bentuk tampilan yang cukup mudah dimengerti
  • Wilayah server yang diberikan cukup banyak, seperti Amerika Serikat, Singapura, India, Spanyol, Italia, Korea, Kanada, Perancis, Australia, Indonesia, dll.
  • Memiliki ukuran file aplikasi yang sangat ringan untuk HP Android yaitu sekitar 20MB saja
  • Melindungi Privasi para penggunanya, Anda tidak perlu takut untuk menggunakan VPN ini

Kekurangan Turbo VPN

Seperti yang kami bilang, pada setiap aplikasi sudah pasti terdapat kekurangannya. Berikut kekurangan Turbo VPN.

  • Aplikasi Turbo VPN ini belum mendukung jaringan P2P atau peer to peer
  • Jaringan terkadang terputus sendiri, sehingga pengguna harus menghubungkannya kembali

Kesimpulan

Itulah beberapa kelebihan dan kekurangan aplikasi Turbo VPN yang telah Jalur Tech rangkum. Setiap jenis VPN yang Anda gunakan, sudah pasti memiliki kelebihan masing-masing. Tetapi untuk Turbo VPN bisa menjadi pilihan terbaik. Untuk Anda yang tertarik dan ingin mendownload jenis VPN ini, bisa langsung Anda dapatkan di Google Play Store atau App Store secara gratis.

Posting Komentar untuk "Turbo VPN Kelebihan dan Kekurangannya"