Title APC9 Point Blank Zepetto Tersakit Lurus 2024

Title APC9 Point Blank Zepetto Tersakit Lurus 2023

Player game fps yaitu Point Blank Zepetto pasti saat ini sedang mencari-cari title APC9 PB. Mungkin karena salah satunya weapon ini baru muncul di dalam game fps satu ini, oleh karena itu banyak troopers yang ingin mencoba senjata ini tentunya dengan title yang tepat agar senjata lebih full power.

Banyak juga player Point Blank yang penasaran kenapa dengan weapon di Point Blank APC9 itu terasa sakit sekali ketika terkena musuh dan juga diri kita? Nah, salah satu faktor kenapa senjata APC9 sakit dan lurus itu bisa terjadi karena menggunakan title APC yang tepat. 

Senjata ini sangat cocok dipakai untuk peran Rusher, karena senjata ini akan terasa menyakitkan bagi lawan, stabil dalam hal recoil apabila berhadapan dengan musuh yang memiliki jarak dekat dan menegah. Karena banyak yang penasaran dengan title senjata ini, pada kesempatan ini Penulis Tech akan membagikan rekomendasi title APC9 yang paling sakit dan bagus dan title ini juga sering dipakai oleh pro player point blank dan juga para streamer seperti Cahwiguna dan lain-lain.

Title APC9 Lurus Sakit Point Blank Zepetto

title APC9 lurus sakit

Kamu dapat mengikuti seperti title di atas apabila senjata APC9 menjadi lebih lurus dan sakit, tentunya akan sangat berguna di dalam sebuah pertarungan, karena senjata ini akan menjadi lebih cepat dan stabil dalam hal menembak dan menjadi ringan ketika kita gunakan untuk bergerak kemanapun kita pergi. Teman-teman bisa ikuti title diatas dan cobalah untuk bermain untuk membuktikannya.

Title APC9 3 Slot Tersakit

Untuk title senjata APC9 kamu harus menggunakan title yang memiliki kelebihan pada fire speed saja. Sebab, di dalam senjata ini sudah memiliki silincer yang membuat akurasi dan recoil sangat stabil. Gunakan title "Nimble Sneaker" karena APC9 ini adalah senjata jenis sub machine gun. Title ini akan menambahkan Fire Speed Lv4 sangat cocok digunakan saat bermain dengan map jarak dekat dan jauh.

Apabila kamu sudah memiliki 3 slot title Point Blank, sangat direkomendasikan menggunakan title spam bom bernama "Super Explosion Officer" karena title ini memiliki kemampuan akan "menambahkan lemparan jauh ke lv 1" yang mana kita ketahui, title ini bermanfaat untuk melempar bom menjadi lebih jauh lagi dan akurat, tentunya musuh akan terkejut dengan lemparan bom yang kamu lakukan. 

Dan title terakhir APC9 yang dapat kamu gunakan yaitu "Specialist Troopers" memiliki kelebihan dalam Moving Agility lv 2. Title ini juga dapat digunakan ketika kamu hanya memiliki 2 slot title saja. Karena pada umumnya title ini bisa digunakan pada setiap senjata yang kamu pilih untuk dimainkan.

Title APC9 Auto Headshot

title apc auto headshot

Nah rekomendasi kali ini buat kamu yang tidak ingin menggunakan title spam bom bisa mengikuti title seperti gambar di atas. Title ini juga mudah sekali untuk cepat headshot untuk map kecil hingga map besar dan kamu bisa mencoba bandingkan apakah title ini cocok atau title yang sebelumnya lebih tepat pada gameplay kamu.

Title APC9 Paling Sakit (Rekomended)

Title yang wajib kamu gunakan kali ini yaitu title Rowdy Beast karena title ini efek positifnya yaitu mengurangi getaran saat menembak Lv4. Sangat berguna untuk menahan recoil tembakan menjadi lebih lurus dan stabil. Title ini hanya bisa kamu dapatkan apabila sudah memiliki baret assault, sehinga kamu baru bisa menggunakannya. 

Rowdy Beast ini mempunyai kekurangan yaitu Mengurangi Range Damage Lv4. Sehingga kamu harus menembak dan mengarahkan ke musuh dengan sebaik mungkin, jangan sampai miss apabila kamu tidak ingin kalah dengan lawan.

Nah untuk mengakali kekurangan itu kamu bisa kombinasikan dengan title Assail Private yang memiliki efek positif yaitu Menambah Kecepatan Tembak Lv1. Apabila digabungkan dengan title ini, otomatis tembakan kamu akan menjadi cepat dan lurus karena sudah disatukan dengan title Rowdy Beast, sehingga musuh akan cepat kalah jika berduel dengan kamu.

AKHIR KATA

Setiap senjata memiliki kekuatannya masing-masing, tapi perlu diketahui apabila kamu menggunakan title senjata APC9 ini dengan tidak tepat, maka kekuatan dari weapon ini menjadi tidak maksimal. Teman-teman bisa gunakan rekomendasi title APC9 di atas yang telah kami berikan. Semoga artikel ini dapat memberikan peforma gameplay kalian menjadi lebih baik dalam permainan Point Blank.

Posting Komentar untuk "Title APC9 Point Blank Zepetto Tersakit Lurus 2024"