Title SG Point Blank Zepetto Tersakit 1 Hit 2024

Title SG Point Blank Sakit

Pada pertemuan kali ini Jalur Tech akan memberikan title SG sakit 1 hit Point Blank Zepetto, SPAS dan senjata shotgun lainnya. Senjata ini merupakan salah satu senjata yang memiliki damage yang paling besar di game Point Blank Zepetto, senjata ini hampir memiliki damage yang sama seperti sniper di game PB itu sendiri. Damage yang dimiliki senjata SG ini ada beberapa jenis yang memiliki damage hingga 100, bayangkan saja 100 damage, senjata ini bisa 1 hit atau sekali tembak langsung mati apabila darah musuh 100 atau dibawahnya, tak heran banyak yang memakai senjata ini di room death match atau bomb mission.

Akan tetapi jarak kamu dengan musuh itu dekat, tidak jauh karena senjata ini sangat sakit apalagi kita tembak musuh dengan jarak yang dekat, akan sangat menyakitkan jika kamu berduel dengan jarak yang sangat dekat tentunya, begitu juga kelemahannya senjata ini yaitu tidak sakit ketika ditembak saat jarak jauh. Tetapi untuk lebih maksimal dan mematikan, kamu memerlukan title yang cocok supaya kamu nyaman memakainya.

Karena di dalam permainan Point Blank title memiliki kegunaan dan fungsi masing-masing untuk senjata yang player PB gunakan, untuk karakter, senjata dan masih banyak kegunaan lainnya. Oleh dari itu title sangat berperan penting untuk keseluruhan, apabila title tidak sesuai atau kita gunakan asal-asalan maka efek yang didapatkan juga berantakan sehingga membuat permainan tidak nyaman. Berikut title SG yang kami rekomendasikan untuk kamu.

Title SG Point Blank Zepetto 2024

Title SG Point Blank Tersakit 1 Hit

Title ini untuk senjata SG dan jika kamu role rusher kamu bisa mengikutinya dan menggunakanya di akun PB kalian masing-masing.

  • Title Specialist Trooper
Efek Positif : Menambah Kecepatan Bergerak Lv2 dan Mengurangi Efek Jatuh Lv1

  • Title Infiltrator Master
Efek Positif : Menambah Movement Speed Lv2
  • Title Supreme Buster
Efek Positif : Menambah First Shot Lv3
Efek Negatif : Mengurangi Akurasi Lv3

Title SG PB Zombie Slayer, M1887 dan Spas-15

Title SG Putar Paling Sakit


Tidak jauh berbeda dengan title SG yang di atas, untuk kamu penyuka spas-15 dan sg putar, kamu bisa mengikuti yang dibawah ini.
  • Title Specialist Trooper
Efek Positif : Menambah Kecepatan Bergerak Lv2 dan Mengurangi Efek Jatuh Lv1
  • Title Shooting Star
Efek Positif : Menambah Akurasi Lv3
Efek Negatif : Mengurangi Kecepatan Bergerak Lv3
  • Title Supreme Buster
Efek Positif : Menambah First Shot Lv3
Efek Negatif : Mengurangi Akurasi Lv3

Tips Menggunakan SG Point Blank Zepetto

Ikuti langkah-langkah ini untuk menggunakan senjata SG di Point Blank Zepetto.
  • Berduel dengan jarak dekat akan kamu akan mendominasi untuk menang
  • Gunakan item Quick Change, fungsinya mempercepat ketika kamu menekan Q itu membuat gerakan ganti senjata kamu menjadi cepat
  • Arahkan Crosshair ke tubuh musuh atau kepala musuh
Baca Juga: 

Akhir Kata

Semoga artikel di atas yang membahas title senjata SG Point Blank Zepetto dapat memudahkan kamu dan memberikan kenyamanan saat bermain senjata SG tentunya, semoga bermanfaat. 

Posting Komentar untuk "Title SG Point Blank Zepetto Tersakit 1 Hit 2024"